Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

Deretan HP Realme Terbaik Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5, Dengan Harga Terjangkau-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Corning Gorilla Glass 5 merupakan perlindungan layar yang diklaim mampu melindungi Smartphone dari retak dan goresan meski terjatuh dari ketinggian 1,2 meter. 

Perkembangan inovasi Realme pertama kali dirilis diluncurkan pada tahun 2016, kini banyak sekali ditemukan di berbagai merek Smartphone salah satunya HP Realme dilengkapi Corning Gorilla Glass 5.

HP Realme ternyata ada banyak seri yang menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Dilengkapi fitur terbaru yang makin canggih membuat para pecinta Realme semakin terpukau.

Nah, disini kami akan merekomendasikan HP Realme dilengkapi corning Gorilla Glass 5 dengan harga terjangkau mulai 2 jutaan. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Menarik Perhatian! 7 HP Realme Mirip iPhone, Spek Dan Kamera Canggih

Berikut ini deretan HP Realme dilengkapi corning Gorilla Glass 5 : 

1. Realme 9

Pertama, tak kalah menarik ada Realme 9 yang memiliki kelebihan di sektor layar yang menggunakan panel Super AMOLED dan mendukung 90Hz. Kameranya juga juara karena memiliki resolusi tinggi 108MP.

Soal fitur-fitur tak perlu ditanya, ada Gorilla Glass 5, sensor fingerprint di bawah layar, dan pakai USB type C. Namun, HP ini pakai chipset Snapdragon 680 4G (6 nm) yang kurang powerful. Di marketplace, harga Realme 9 dibanderol Rp 2,9 jutaan.

2. Realme 9 Pro Plus

Yang kedua ada Realme 9 Pro Plus, apa saja perbedaan HP ini dengan adiknya Realme 9? Pertama, bodi belakang Realme 9 pro plus terbuat dari bahan kaca sehingga tampak lebih premium ketika digenggam. Kedua, kameranya lebih baik karena menggunakan fitur OIS untuk kestabilan.

Ketiga, HP ini mendukung stereo speakers untuk suara yang lebih ngebas. Terakhir, baterainya berkapasitas 4500 mAh dan mendingan fast charging 60W yang mampu mengisi penuh hanya dalam waktu 44 menit saja. Di marketplace, Realme 9 Pro Plus dibanderol dengan harga Rp3,2 juta.

BACA JUGA:Realme C55, Smartphone Gahar dengan Harga Rp2 Jutaan

3. Realme X3 SuperZoom

Selanjutnya, kamu bisa pilih Realme X3 SuperZoom, merupakan seri termahal di daftar ini dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Kamera yang mendukung OIS adalah kelebihan utamanya. Tak cuma itu, kamera HP ini berjumlah empat yang masing-masing beresolusi 64MP (wide), 8MP (periscope telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (macro). Sementara untuk kamera depan, ada dua kamera beresolusi 32MP (wide) dan 2MP (ultrawide). Di marketplace, harga Realme X3 SuperZoom adalah Rp4,3 juta.

4. Realme 10

Realme 10 varian 4G yang dijual di Indonesia sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Layar HP ini dijamin tidak mudah retak dan tergores meski terjatuh dari ketinggian. Selain berkualitas, desain Realme 10 juga premium karena bezel-nya tampak tipis dan bodi belakangnya memiliki corak yang elegan.

Untuk spesifikasi mesin, HP ini dilengkapi dengan chipset gaming dari MediaTek yaitu Helio G99 (6nm) yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB. Kamu pun tidak perlu khawatir soal baterai karena  berkapasitas 5000 mAh dan mendukung 33W fast charging. Di marketplace, harga Realme 10 dibanderol Rp2,1 juta.   

BACA JUGA:6 Kelebihan HP Realme 13C, Ponsel Cerdas Desain Stylish dan Modern Cek Harganya                                                     

5. Realme 6 Pro

Terakhir, Secara generasi HP ini jauh di bawah Realme 10, namun spesifikasi dan fitur-fiturnya tidak kalah. Realme 6 Pro dilindungi Corning Gorilla Glass 5, menggunakan chipset Snapdragon 720G (8 nm), mendukung NFC, dan baterai fast charging 30W.

Dengan spesifikasi tersebut, Realme 6 Pro jelas masih sangat powerful untuk dipakai di tahun 2024. Apalagi baterainya berkapasitas jumbo yaitu 4300 mAh, tentu kamu tidak akan kecewa dengan keawetannya. Di marketplace, harga Realme 6 Pro adalah Rp2,9 juta.

Demikian ulasan HP Realme dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 yang menghadirkan fitur canggih dengan harga terjangkau mulai 2 jutaan bisa kamu dapatkan. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: