HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Spek Gahar Desain Canggih

HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Spek Gahar Desain Canggih

Samsung Galaxy S24 Ultra -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Hp Samsung Galaxy S24 Ultra akhirnya debut secara resmi dalam acara Galaxy Unpacked 2024 yang telah digelar pada 17 Januari lalu. 

Hp Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan ponsel kelas atas yang memiliki performa tinggi, kamera yang canggih, dan desain yang elegan. Ponsel ini cocok untuk mereka yang menginginkan pengalaman pengguna yang terbaik dan memiliki anggaran yang cukup untuk membelinya

Smartphone terbaru hp Samsung Galaxy S24 Ultra ini menyajikan cukup banyak peningkatan signifikan dibandingkan seri pendahulunya, mulai dari kehadiran chipset terkini, lensa kamera wide-angle 200 MP, hingga fitur Galaxy AI.

Hp Samsung Galaxy S24 Ultra adalah versi terbaru dari seri Samsung Galaxy S. Ponsel ini menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi tinggi dan fitur canggih. 

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy Seri A, S, M, Note dan Z

 

Spesifikasi Samsung S24 Ultra

Layar Samsung S24 Ultra tersebut mengusung panel Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6,8 inci. Layar ini mendukung resolusi QHD Plus, adaptif refresh rate 1-120Hz, tingkat kecerahan layar puncak (peak brightness) hingga 2.600 nits, Vision Booster, HDR10+.

Untuk fotografi, Galaxy S24 Ultra dibekali kamera utama 200 MP (f/1.7, OIS), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2, bidang pandang 120 derajat), kamera telefoto 10 MP zoom optis 3x (f/2.4), dan kamera telefoto 50 MP zoom optis 5x (f/3.4, OIS). Ada juga kamera depan 12 MP (f/2.2). Tak hanya Samsung S24 Ultra 5G ada pula model lainnya yakni Samsung S24 Plus, dan Samsung S24.

Memiliki fitur terbaru dari ponsel generasi sebelumnya, hp Samsung Galaxy S24 5G series kini disandang dengan teknologi Galaxy AI. Samsung menjamin Galaxy S24 Ultra mendapatkan pembaruan (upgrade) OS Android sebanyak 7 generasi dan pembaruan keamanan (securiPonsel ini ditopang baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast charging) 45 watt dengan kabel serta 15 watt nirkabel (wireless charging).

Fitur lain yang dibawa ponsel teratas  Samsung ini termasuk dukungan konektivitas 5G, in-display fingerprint scanner, stylus S-Pen bawaan, NFC, Wi-Fi 7, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.3, dan USB tipe C.Samsung Galaxy S24 Galaxy S24 Ultra ditawarkan dalam pilihan warna Titanium Black, Titanium Gray, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.ty update) hingga 7 tahun.

Di Indonesia,  Samsung juga menyediakan varian warna spesial yaitu Titanium Blue, Titanium Orange, dan Titanium Green.

BACA JUGA:Komparasi Samsung S24 dan iPhone 15, Duel Raksasa Teknologi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: