Tampilan Mewah Note 40 Pro, Hp Infinix Terbaik Tahan Banting Yang Menarik!

Tampilan Mewah Note 40 Pro, Hp Infinix Terbaik Tahan Banting Yang Menarik!

HP INFINIX TERBAIK-Tampilan Mewah Hp Infinix Terbaik Tahan Banting Yang Menarik!--

Desain yang indah membuat user merasa lebih percaya diri dan terhubung dengan perangkatnya, dari bodinya yang penuh gaya hingga sentuhan halus tekstur logam pada bagian belakang, gadget ini sungguh mengusung estetika yang ikonik.

Smartphone menawan ini tersedia dalam dua varian yang mengagumkan, yakni Vintage Green dan Titan Gold, vintage Green menyajikan sentuhan kesan elegan.

5.Daya Tahan Baterai

Hp infinix terbaik ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh, perangkat ini diklaim mampu bertahan lama dalam pemakaian normal, terdapat fitur Power Saving yang mampu membuat perangkat masih bertahan lama walaupun baterai sedang dalam kondisi kritis 5% hingga 15%.

Dengan fitur 70W Multi-Speed FastCharge, pengisian daya baterai pada ponsel ini diklaim mampu berjalan sangat cepat dari kondisi 1% ke 50% hanya 20 menit saja.

BACA JUGA:Ini Dia HP Infinix Dengan Resolusi Kamera Tajam, Foto Makin Kece

6.Sistem Operasi

Note 40 Pro hadir dengan Android 14 dan antarmuka XOS 14, dengan jaminan pembaruan sistem operasi hingga dua kali, ini menunjukkan komitmen Infinix dalam memberikan dukungan jangka panjang kepada pengguna, memastikan mereka mendapatkan pengalaman penggunaan yang optimal dan aman.

7.Fitur Tambahan

Menariknya lagi, terdapat fitur 20W Wireless MagCharge yang memungkinkan ponsel ini dapat diisi dayanya secara nirkabel. 

Selain itu Note 40 Pro juga dapat digunakan untuk menjadi powerbank bagi ponsel atau perangkat lain, baik menggunakan kabel dengan fitur OTG maupun secara nirkabel menggunakan Wireless Reverse Charge.

BACA JUGA:Hp Infinix Terbaik dengan Desain Tipis dan Lebar

Hp infinix terbaik ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone kelas menengah dengan fitur premium. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: