5 Handphone Motorola Terbaru

5 Handphone Motorola Terbaru

Daftar HP motorola terbaru 2024-Kompas Tekno-

DISWAYJATENG - Motorola, salah satu pionir dalam industri telekomunikasi, kembali mengukuhkan posisinya di pasar HP dengan meluncurkan lima model terbaru pada Juni 2024. Berikut beberapa daftar HP Motorola terbaru.

Setiap daftar HP Motorola terbaru, menawarkan fitur unik yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari pengguna entry-level hingga penggemar teknologi canggih.

Dengan pengalamannya, daftar HP Motorola terbaru ini hadir dengan nuansa yang berbeda. Fitur-fitur canggih juga disematkan pada HP Motorola terbaru ini.

Menarik untuk kita bahas lebih detail HP Motorola terbaru ini. Simak daftar HP Motorla terbaru dan juga spesifikasi lengkapnya, mulai dari fitur dan juga harga HP Motorola terbaru.

BACA JUGA:Review HP Google Pixel 8 Pro, 6 Keunggulannya Jadi Best Seller di Tahun Ini

Daftar HP Motorola Terbaru

1. Motorola Edge (2024) 5G

daftar HP Motorola terbaru yang pertama ada Motorola Edge (2024) 5G. Hadir sebagai pilihan mid-range yang menjanjikan. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, perangkat ini menawarkan performa yang handal untuk berbagai kebutuhan. Kombinasi RAM 8GB dan GPU Adreno 710 memastikan kelancaran dalam menjalankan aplikasi dan multitasking.

Keunggulan Motorola Edge (2024) 5G tidak hanya terletak pada performanya, tetapi juga pada ketahanannya. Dengan sertifikasi IP68, HP ini tahan terhadap air dan debu, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan outdoor. Desain premium dengan lapisan eco leather di bagian belakang menambah nilai estetika perangkat ini.

Layar P-OLED 6,6 inci dengan refresh rate 144Hz menjamin pengalaman visual yang memukau, baik untuk gaming maupun streaming konten multimedia. Dengan harga Rp9 juta, Motorola Edge (2024) 5G menawarkan paket lengkap bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi dan desain premium.

BACA JUGA:10 HP Android dengan Kamera yang Stabil Seharga 2 Jutaan, Cocok untuk Aktifitas Fotografi

2. Motorola Moto E14

Mewakili segmen entry-level, Motorola Moto E14 hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp1,4 juta. Meskipun harganya ekonomis, HP ini tidak mengorbankan kualitas. Dibekali chipset Unisoc T606, RAM 2GB, dan memori internal 64GB UFS 2.2, Moto E14 menawarkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Keunggulan Moto E14 terletak pada penggunaan sistem operasi Android 14, memberikan akses ke fitur-fitur terbaru. Desain water-repellent memberi perlindungan ekstra terhadap percikan air. Layar IPS 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz menjamin pengalaman visual yang mulus.

Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik - pastel green, graphite gray, dan pastel purple - Motorola Moto E14 adalah pilihan cerdas bagi pengguna yang mencari HP fungsional dengan budget terbatas.

3. Motorola Razr 50 5G

daftar HP Motorola terbaru selanjutnya ada Motorola Razr 50 5G. Motorola Razr 50 5G menghidupkan kembali desain ikonik Razr dengan sentuhan teknologi modern. HP lipat ini menawarkan mobilitas tinggi dengan dimensi kompak 88.1 x 74 x 15.9 mm saat terlipat, dan 171.3 x 74 x 7.3 mm saat terbuka. Ketahanannya terjamin dengan sertifikasi IP68.

Performa Razr 50 5G didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 7300X, RAM 8/12GB, dan GPU Mali-G615 MC2. Layar Foldable LTPO AMOLED 6,9 inci dengan refresh rate 120Hz menjamin pengalaman visual yang memukau. Baterai 4200 mAh dengan dukungan fast charging 30W dan wireless charging 15W menambah nilai praktis perangkat ini.

Dengan harga sekitar Rp8 juta, Motorola Razr 50 5G tersedia dalam tiga pilihan warna elegan: koala grey (steel wool), beach sand (pumice stone), dan spritz orange (arabesque).

4. Motorola Razr 50 Ultra 5G

Sebagai varian premium, Motorola Razr 50 Ultra 5G membawa spesifikasi yang lebih tinggi. Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, perangkat ini menawarkan performa puncak yang dibuktikan dengan skor AnTuTu mencapai 1140567 poin.

Fitur unggulan lainnya termasuk dual kamera utama 50+50MP, menjanjikan hasil fotografi yang memukau. Dengan harga Rp21 juta, Razr 50 Ultra 5G tersedia dalam empat pilihan warna menarik: spring green (dill), midnight blue (navy blazer), peach fuzz, dan hot pink.

BACA JUGA:6 HP Entry Level Terbaik yang Masih Layak Digunakan Gen Z

5. Motorola Moto G85 5G

Motorola Moto G85 5G menawarkan keseimbangan antara performa dan harga. Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 6s Gen 3 dan pilihan RAM 8/12GB, HP ini siap menangani tugas-tugas berat termasuk gaming dan multitasking.

Baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 30W menjamin daya tahan sepanjang hari. Desain premium dengan lapisan eco leather tersedia dalam empat pilihan warna: olive green, cobalt blue, urban grey, dan magenta.

Fitur lainnya meliputi dual kamera 50+8MP, memori internal 256GB UFS 2.2, dan layar P-OLED 6,67 inci. Dengan harga Rp5,2 juta, Moto G85 5G menawarkan nilai yang sangat baik untuk spesifikasinya.

Itu dia daftar HP Motorola terbaru. Motorola membuktikan komitmennya dalam inovasi dengan meluncurkan lima model HP yang mencakup berbagai segmen pasar. Dari entry-level hingga flagship, setiap model menawarkan fitur unik.

Pemilihan HP tentu bergantung pada kebutuhan dan preferensi individual, namun dengan jajaran produk terbaru ini, Motorola memberikan pilihan menarik bagi konsumen di berbagai tingkat harga(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: