Hp 2 Jutaan Spek Mewah Tapi Murah

Hp 2 Jutaan Spek Mewah Tapi Murah

Hp 2 Jutaan Spek Mewah Tapi Murah --

DISWAY JATENG – Pada bulan Juli persaingan pasar hp semakin ketat apalagi dengan hadirnya berbagai pilihan yang menarik. Ada berbagai pilihan hp 2 jutaan spek mewah yang menarik dengan sejumlah spesifikasi yang handal. 

Bukan hanya itu saja, hp 2 jutaan apek mewah ini juga menawarkan spesifikasi handal berkat kemampuan hardwarenya. Dengan dukungan kamera yang sangat membantu pengguna untuk kebutuhan di era yang serba digital ini. 

Nah penasaran nggak sih dengan rekomendasi hp 2 jutaan spek mewah yang diklaim sebagai hp wah tapi murah? Kamu bisa simak artikel berikut ini sampai akhir dan jangan sampai terlewat ya. 

Yuk langsung aja kita bahas daripada kelamaan berikut rekomendasi hp 2 jutaan spek mewah. Pastikan kamu simak informasinya sampai akhir agar tidak ada yang terlewat ya!

Rekomendasi Hp

BACA JUGA:Hp Tecno dengan Fitur dan Desain Ciamik, Harga Mulai Rp2 Jutaan 

1.Realme C63 (Rp. 2 Jutaan)

Hp 2 jutaan yang pertama hadir dari Realme C63 dengan harga 2 jutaan. Hp ini juga dilengkapi chipset Unisoc Tiger dengan layar IPS LCD 90 hz. 

Bukan hanya itu saja, ruang penyimpanan untuk hp ini dilengkapi dengan beragam pilihan antara lain sebagai berikut :

• 6 GB/128 GB

• 8 GB/128 GB

• 8 GB/256 GB 

Selanjutnya hp 2 jutaan spek mewah ini juga dilengkapi dengan kamera resolusi 60 P, 1,9 wide serta Auxiliary lens. Beralih pada kamera depannya yang dilengkapi dengan 8 MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie kamu. 

Meskipun hp 2 jutaan, tetapi smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan android 14 serta kapasitas baterai yang cukup besar dengan 5000 mAh. Bukan hanya itu saja untuk fitur pengecesan menggunakana 45 watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: