5 Pinjol Tanpa KTP 2024 Aman dan Legal Sudah Mendapatkan Izin Resmi Dari OJK

5 Pinjol Tanpa KTP 2024 Aman dan Legal Sudah Mendapatkan Izin Resmi Dari OJK

pinjol tanpa KTP 2024 yang sudah mendapatkan izin resmi dari OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Era jaman sekarang Uang menjadi tolak ukur. Dengan semakin menjamurnya pinjaman online ternyata masih banyak orang menggunakannya, sampai saat ini karena beragam keuntungannya. Salah satunya yaitu pinjol tanpa KTP 2024 yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Untuk nasabah yang menginginkan dananya cepat turun bisa menggunakan pinjol tanpa KTP 2024 yang tersedia secara gratis. Kamu akan memperoleh aplikasi pinjaman ini dengan mudah di play store.

Menariknya yaitu, terdapat beberapa pinjaman ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Pinjol tanpa KTP 2024 ini juga tidak terlalu membutuhkan dokumen yang terlalu banyak semisal slip gaji dan NPWP.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang 5 pinjol tanpa KTP 2024 yang sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Pinjaman ini juga bisa mencapai limit 50juta sehingga bisa menjadi tolak ukur saat kita akan meminjam.

BACA JUGA:50 Daftar Pinjol Ilegal di Playstore, Kenali Ciri-cirinya Agar Tidak Salah Download

 

1. KTA Kilat

Pertama yaitu KTA Kilat memiliki izin yang jelas dari OJK sehingga aman untuk nasabah gunakan. Keunggulan KTA Kilat juga sangat banyak mulai dari pencairan cepat dan pendaftaran yang mudah.

Pinjaman KTA Kilat memiliki limit yang besar mencapai Rp8 juta. Untuk satu tahunnya, KTA Kilat menerapkan bunga sebesar 19% untuk setiap pinjaman.

2. Rupiah Cepat

Pinjol tanpa KTP 2024 selanjutnya, Rupiah Cepat menjadi pinjol yang juga memiliki pengguna banyak sekitar 10 juta lebih unduhan. Rupiah Cepat memberikan patokan bunga bulanan yang tidak terlalu tinggi hanya sekitar 2% saja dalam perbulan.

Tenor pinjaman Rupiah Cepat juga sangat panjang mencapai 360 hari atau setara 1 tahun. Bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman dalam jumlah yang cukup besar, Rupiah Cepat bisa memberikan kamu sampai limit Rp50 juta.

BACA JUGA:7Aplikasi Pinjol Ilegal Limit Besar, Mudah dan Cepat Tetapi Memiliki Risiko Besar

3. Kredit Pintar

Kemudian ada Pinjol Kredit Pintar memiliki tenor yang cukup panjang yaitu mencapai 1 tahun atau setara 365 hari. Bunga pinjaman dari Kredit Pintar ini sendiri juga sangat kecil mencapai 3% saja dalam satu bulan.

Kredit Pintar juga sudah mendapatkan izin resmi dari OJK sehingga aman untuk kamu gunakan. Hal ini juga terlihat dari banyaknya jumlah unduhan yang ada yaitu sekitar 10 juta unduhan lebih.

4. Tunaiku

Pinjol tanpa KTP 2024 berikutnya yang bisa kamu pinjam dengan mudah adalah Tunaiku. Kamu hanya perlu mengisi data diri secara lengkap saja untuk bisa mendapatkan pinjaman.

Tunaiku sendiri memiliki limit sekitar Rp20 juta. Dengan bunga pinjamannya juga yang rendah sekitar 3% saja dalam satu bulan.

BACA JUGA:Cara Ampuh Menghentikan Teror DC Pinjol Legal

5. Pinjam Yuk

Pinjaman terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Pinjam Yuk dengan jumlah unduhan yang mencapai 10 juta lebih. Pinjam Yuk memberikan keringanan bunga pada nasabahnya yang berkisar hanya 1,166% untuk setiap bulannya.

Menariknya, pada pinjol ini terdapat promo menarik setiap kali kamu melakukan pinjaman. Pinjam Yuk juga tidak membebankan biaya lainnya pada saat nasabah melakukan pengajuan pinjaman.

Besaran bunga ini cukup rendah dari pada pinjaman lainnya yang ada di Indonesia saat ini. Tenor Pinjam Yuk yang mereka sediakan mulai dari 3 bulan sampai 4 bulan saja.

Demikian pembahasan tentang 5 pinjol tanpa KTP 2024 yang sudah mendapatkan izin resmi dari OJK . Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: