Performa Monster Rogh 6 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Pilihan Terbaru untuk Mobile Gaming

Performa Monster Rogh 6 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Pilihan Terbaru untuk Mobile Gaming

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Monster Ponsel Keluaran Terbaik Pilihan Terbaru untuk Mobile Gaming--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini telah merilis seri terbaru ROG Phone 6 sebagai smartphone gaming tercanggih saat ini, telah melakukan sejumlah pembaruan yang tentunya membuat gamer semakin terpersona. 

Ponsel keluaran terbaik tidak henti-hentinya berinovasi dengan menyediakan perangkat gaming berkualitas yang bisa kita nikmati termasuk untuk lini smartphone-nya.

Ponsel keluaran terbaik merupakan handphone gaming andalan dari ASUS yang telah hadir dengan membawa kinerja bertenaga, desain menarik, dan baterai berkapasitas besar.

Ponsel keluaran terbaik mulai mengembangkan produknya khususnya smartphone gaming dengan menghadirkan ROG Phone, smartphone khusus gaming dengan performa tercepat di antara Android lainnya.

BACA JUGA:Bodi Ramping Hp Asus Terbaik Dan Harga Paling Terjangkau!

1.Performa

Ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1, smartphone ini mampu menjalankan game Mobile Legends dengan lancar jaya, bahkan dalam setting grafis tinggi.

Sistem termalnya didukung AeroActive Cooler 6, sehingga mampu menurunkan suhu permukaan hingga 15°C, mencegah overheat dan throttling selama sesi main game.

2.Layar

ROG Phone 6 juga turut dilengkapi layar 6,78 inci dengan teknologi AMOLED, 1 miliar warna, resolusi Full HD+ (2448 x 1080 piksel), HDR10+, dan tingkat kecerahan hingga 1.200 nits yang mampu menampilkan konten dengan terang dan tajam.

Untuk meminimalisir terjadinya goresan, layar ASUS ROG Phone 6 bahkan telah dilindungi Corning Gorilla Glass Victus, layar perangkat ini juga hadir dengan pilihan refresh rate yang terdiri dari 60Hz, 90Hz, 120Hz, 144Hz, dan 165Hz.

3.Baterai

ROG Phone 6 juga memiliki kapasitas sebesar 6000 mAh, berbeda dengan ROG Phone generasi sebelumnya, konfigurasi baterai pada ROG Phone 6 ini hadir dengan dengan bentuk konfigurasi dua baterai yang terpisah.

Baterai yang besar ini juga didukung dengan pengisian daya yang cepat dengan menggunakan adapter 65 Watt HyperCharge, mampu mengisi baterai dari kondisi 0% hingga 100% hanya dengan 42 menit saja. 

4.Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: