Sinergitas, 3 Pilar di Kota Tegal Adakan Pertandingan Mini Soccer

Sinergitas, 3 Pilar di Kota Tegal Adakan Pertandingan Mini Soccer

FOTO BERSAMA - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri foto bersama peserta mini soccer di Lapangan Akasa Mini Soccer, Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dan dalam rangka membangun 3 pilar antara POLRI, TNI dan ASN menggelar pertandingan Fun Mini Socer di  Lapangan Akasa Mini Soccer, Kota Tegal. Dimulai dengan pertandingan campuran antara 3 pilar dengan ditandai tendangan pembuka dari Pj Kota Tegal Dadang Somantri.

Dadang Somantri menyampaikan bahwa fun mini soccer dilaksanakan untuk membangun sinergitas antara Polri, ASN, TNI. Pertandingan ini untuk membangun kebersamaan, sebentar lagi akan memasuki Pilkada agar suasana masyarakat lebih sejuk, aman dan tertib. 

BACA JUGA:Bupati Pemalang: Atasi Sampah, Perlu Strategi yang Tepat

"Ini permainan yang menyenangkan diikuti stakeholder dalam rangka membangun kebersamaan," ujarnya.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas juga mengutarakan bahwa mini soccer yang dilakukan merupakan bentuk kebersamaan antara TNI, POLRI, ASN.

"Ini berolahraga cari sehat, semoga kedepan semakin sinergi, harmonis khususnya dalam menghadapi persiapan pilkada dan even lain," ujar AKBP Rully.

BACA JUGA:ASN Pemkab Pemalang Harus Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono juga menyampaikan bahwa pertandingan soccer mini merupakan bentuk untuk membangun sinergitas 3 pilar. 

"Harapannya fisik sehat, pikiran sehat, jadi saat melaksanakan Pilkada dengan riang," ujar Letkol Laut (P) Adi Surono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: