Jelang Pilkada, Disdukcapil Kota Tegal Terima Kunjungan Komisi A DPRD Jawa Tengah

Jelang Pilkada, Disdukcapil Kota Tegal Terima Kunjungan Komisi A DPRD Jawa Tengah

KUNJUNGAN - Sekretaris Disdukcapil Nasrudin Khusnul Khuluk, kabid, bersama anggota Komisi A DPRD Jawa Tengah.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal. Menerima kunjungan dari Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah. kunjungan tersebut untuk membahas tentang persiapan perekaman KTP-el untuk pemilih pemula. Sehingga mereka bisa mengunakan hak pilihnya saat Pilkada 2024.

BACA JUGA:Pembahasan Kebutuhan Bahan Baku IKM di Kabupaten Tegal

"Kunjungan dan monitoring persiapan perekaman KTP-el untuk pemilih pemula dalam rangka persiapan Pilkada 2024," kata Perwakilan Anggota Komisi A DPRD Jawa Tengah Soenarno.

Pemilihan di Kota Tegal, sebab Disdukcapil sudah paling siap melakukan perekaman. Semua kendala sudah dapat diatasi dengan baik. Sehingga kunjungan itu, dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan.

BACA JUGA:Dukung Program Indonesia Mendengar, Serahkan Alat Bantu Dengar

"Kami datang, untuk melihat persiapan yang telah dilakukan menjelang Pilkada nantinya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kota Tegal Zainal Ali Mukti melalui Sekretaris Dinas Nasrudin Khusnul Khuluk mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan. Sejumlah inovasi telah dipaparkan dalam kunjungan tersebut. Mereka menyebut layanan Disdukcapil merupakan small but beautiful".

BACA JUGA:Monitoring Pecepatan Penyaluran Bantuan Rehab RTLH di Kabupaten Tegal

"Mereka terpesona dengan layanan kependudukan Kota Tegal yang sangat cantik dan menarik, meskipun Kota Kecil," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: