Pj Wali Kota Tegal Bangga Adanya Pemilihan Sinok Sitong

Pj Wali Kota Tegal Bangga Adanya Pemilihan Sinok Sitong

MENYERAHKAN - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri menyerahkan hadiah juara lomba Duta Wisata Sinok Sitong 2024.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal Dadang Somantri  merasa bangga dengan adanya pemilihan Grand Final Duta Wisata Sinok Sitong 2024 Kota Tegal di halaman Pendapa Ki Gede Sebayu. 

Muh Miftah Fahmi dan  Renata Nur Syakila dinobatkan menjadi Sinok Sitong  setelah menjadi juara I putra dan putri pada grand final Duta Wisata Sinok Sitong Kota Tegal tahun 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal Dadang Somantri merasa bangga terhadap penyelenggaraan Sinok Sitong Kota Tegal Tahun 2024. Karena kegiatan tersebut kembali diadakan setelah 5 tahun pasca pandemi Covid-19, juga sebagai momen berharga bagi dirinya yang akan dikenang ketika tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Tegal.

BACA JUGA:Dukung Program Indonesia Mendengar, Serahkan Alat Bantu Dengar

"Di saat saya menjadi Penjabat Wali Kota Tegal, kebagian jatah menyaksikan keunggulan, kebolehan dan potensi generasi muda Kota Tegal. Yang kecerdasannya, karakternya, kreativitasnya, rasa cintanya pada Kota Tegal, terwakili oleh para finalis duta wisata Sinok Sitong Kota Tegal tahun 2024," ujarnya.

Dadang berharap, anak-anak muda di sini dapat memiliki rasa cinta yang besar kepada Kota Tegal. Sebab, tidak lain dan tidak bukan agar ke manapun melangkah, sejauh apapun pergi. Meski melintas negara dan benua, hati selamanya milik Kota Tegal, dan selalu rindu pada Kota Tegal.

BACA JUGA:Pembahasan Kebutuhan Bahan Baku IKM di Kabupaten Tegal

Semua itu penting agar kita selalu memiliki hasrat untuk menceritakan segala keindahan Kota Tegal kepada siapapun yang kita temui. ceritakan betapa Kota Tegal telah begitu dalam terukir di hati dan ingatan.

"Sehingga orang-orang bisa merasakan cinta kita kepada Kota Tegal," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Kota Tegal Ikrar Yuswan Apendi mengatakan, nantinya pemenang dalam kegiatan ini akan dikirimkan menjadi perwakilan Kota Tegal dalam pemilihan Mas Mbak Jawa Tengah pada bulan September mendatang. 

BACA JUGA:Monitoring Pecepatan Penyaluran Bantuan Rehab RTLH di Kabupaten Tegal

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Sinok Sitong Kota Tegal tahun 2024," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: