Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

HP HUAWEI TERBAIK-Fotografi Ultravision Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau--

Perangkat ini hadir dengan menyertakan prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dengan GPU Adreno 642L,  sangat mumpuni untuk dipakai sehari-hari.

Smartphone ini mampu melakukan kegiatan multitasking, bermain game, serta menjalankan aplikasi berat berjalan secara lancar, yang mampu menangani semua tugas smartphone dengan sempurna.

5.Daya Tahan Baterai

Hp huawei terbaik ini dilengkapi dengan 66W ponsel ini memiliki fitur SuperCharge yang dapat mengisi daya 60% selama 18 menit dan pengisian daya penuh selama 38 menit.

Ucapkan selamat tinggal pada pengisian daya yang lama karena kini kamu bisa mengisi daya super cepat di kapasitas baterai 4300 mAh ini.

BACA JUGA:5 Kualitas Luar Biasa dari Kamera Seri Huawei Pura

6.Sistem Operasi

EMUI 12 hadir dengan tampilan bersih dan halus, lengkap dengan fitur-fitur tercanggih saat ini, Nova 9 memiliki fitur Device+, sehingga yang dapat mengedit file telepon langsung di laptop atau melakukan panggilan telepon di layar tablet.

Ponsel ini memiliki fitur MeeTime yang dapat mengobrol dengan 12 orang sekaligus, kelebihan lainnya sistem operasi ini memiliki akses instan dokumen atau media ponsel melalui laptop, tanpa memerlukan kabel.

7.NFC

Near Field Communication (NFC) adalah fitur yang memudahkan kamu dalam bertransaksi digital, cek dan top up saldo uang elektronik, transfer file, serta masih banyak lagi.

NFC membutuhkan dua perangkat yang masing-masing kompatibel dengan fitur ini, satu bertindak sebagai transmitter dan satu penangkap sinyal.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Huawei Terbaru

Itulah beberapa kekurangan Huawei Nova 9 yang perlu diperhatikan hp huawei terbaik ini memiliki beberapa kelemahan, tetapi bagi pengguna yang mencari smartphone yang seimbang dan memiliki banyak fitur, Nova 9 tetap menjadi pilihan yang menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: