5 Pilihan HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik 2024, Memberikan Kualitas Foto Cukup Impresif di Kelasnya

5 Pilihan HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik 2024, Memberikan Kualitas Foto Cukup Impresif di Kelasnya

HP Samsung yang punya kamera kualitas terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Ketiga, rekomendasi tipe smartphone Samsung yang punya kamera terbaik datang dari Galaxy S23 Ultra. Tipe ini dihadirkan tahun 2023 lalu, dimana kedudukannya langsung mampu memimpin daftar kamera HP Samsung dengan hasil kamera jernihnya.

Kamera depan tipe ini sebesar 200 MP, dengan tambahan kamera ultrawide 12 MP, kamera telephoto 108 MP, dan kamera periskop 10 MP. Dengan resolusi-resolusi pada kameranya tersebut, meghantarkan tipe in menjadi pemegang tahta paling tinggi kamera HP dengan resolusi terbaik di dunia.

Bahkan hasil kameranya mampu menunjukkan obyek dengan sangat detail bahkan pada saat kondisi cahaya rendah.

4. Galaxy A54 5G

Keempat, rekomendasi tipe HP Samsung yang punya kamera kualitas terbaik akan kami bahas datang dari Galaxy A54 5G. HP ini hadir dengan kamera utama 50 MP, memberikan kualitas foto yang cukup impresif untuk kelasnya. 

Tak cuma punya kamera utama, tipe ini juga punya kelengkapan seperti jenis kamera ultrawide 12 MP, kamera macro 5 MP, dan kamera depth dengan  resolusi 5 MP nya.

BACA JUGA:5 Perbedaan Samsung A34 dan A54

5. Galaxy Z Fold 4

Kelima, rekomendasi tipe ponsel Samsung yang punya kamera terbaik terakhir adalah Galaxy Z Fold 4. Tipe ini dikatakan sebagai penerus dari Galaxy Z Flip 4, dimana punya kamera utama dengan resolusi 50 MP yang menonjolkan kualitas foto menakjubkan. 

Selain punya kamera utama, tipe ini menghadirkan kamera ultrawide beresolusi 12 MP, kamera telephoto 10 MP, dan kamera periskop dengan resolusi 10 MP nya. Dengan beragam jenis kamera tersebut tentu mampu memberikan variasi tersendiri pada hasil poto.

Kesimpulan

Jadikan referensi tipe-tipe HP Samsung di atas sebagai referensi pembelianmu untuk menunjang selfie dengan hasil foto berkualitas.

Demikian pembahasan mengenai pilihan HP Samsung yang punyap kamera kualitas terbaik 2024, pas buat kamu pecinta selfie. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: