Oppo Find X Series Terbaru, Hadir dengan Teknologi Unggul

Oppo Find X Series Terbaru, Hadir dengan Teknologi Unggul

HP OPPO Find X Series Terbaru, Dengan Teknologi Unggul-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Screen Resolution 3216 x 1440 Pixel

Detail Prosesor Snapdragon 888 5G

RAM 12 GB

Memori Internal 256 GB

Resolusi Kamera Belakang 50 MP

Resolusi Kamera Utama Lainnya 13, 50, 3 MP

Resolusi Kamera Depan 32 MP

USB Type-C, USB OTG

Kapasitas Baterai 4500 mAh

OPPO Find X3 Pro juga menawarkan performa yang handal di kelasnya berkat hadirnya prosesor Snapdragon 888 yang mendukung berbagai aktivitas kerja dan hiburan dengan mulus dan lancar.

Pada sektor visual, OPPO Find X3 Pro mengusung layar LTPO AMOLED berukuran 6.7 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk memberikan pengalaman yang optimal ketika digunakan bermain gim, atau saat menikmati berbagai jenis konten multimedia.

Kebutuhan fotografi didukung oleh spesifikasi kamera yang tinggai dengan modul quad camera yang terdiri dari kamera wide 50 MP, kamera telefoto 13 MP, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera microscope 3 MP. Pada sisi depan, hadir kamera selfie 32 MP.

Performa OPPO Find X3 Pro didukung baterai 4500 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 65W, fast wireless charging 30W, serta dapat digunakan untuk berbagi daya berkat teknologi reverse wireless charging 10W yang diusungnya.

Demikian ulasan HP OPPO Find X Series terbaru dengan tekologi canggih dan harga ramah dikantong bisa menjadi pertimbangan anda. OPPO juga mengeluarkan berbagai varian seperti OPPO A series, Reno Series, dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: