Oppo Find X Series Terbaru, Hadir dengan Teknologi Unggul

Oppo Find X Series Terbaru, Hadir dengan Teknologi Unggul

HP OPPO Find X Series Terbaru, Dengan Teknologi Unggul-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Resolusi Kamera Belakang 50 MP

Resolusi Kamera Utama Lainnya 13 MP

Resolusi Kamera Depan 32 MP

USB Type-C, USB OTG

Kapasitas Baterai 5000 mAh

Salah satu smartphone OPPO terkuat di lini Find X Series adalah OPPO Find X5 Pro 5G yang membawa performa maksimal dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1. HP ini juga menjadi yang pertama mengusung chipset tersebut di Indonesia.

Keunggulan lain dari HP OPPO ini adalah kamera yang kinerjanya menjadi salah satu yang terbaik saat ini, berkat hadirnya Hasselblad sebagai mitra di sektor fotografi. Selain bisa memotret dengan hasil yang tajam, OPPO Find X5 Pro 5G juga bisa merekam video berkualitas 4K dengan minim noise di malam hari.

Kelebihan-kelebihan pada kamera utama OPPO Find X5 Pro 5G bisa dicapai berkat hadirnya modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera wide 50 MP dan kamera telefoto 13 MP. Kamera depannya tidak kalah keren dengan resolusi 32 MP.

Ditenagai oleh prosesor yang kuat, maka OPPO Find X5 Pro 5G membutuhkan dukungan RAM yang juga besar. Ini terpenuhi dengan hadirnya RAM 12 GB yang berjalan kompak dengan memori internal 256 GB.

OPPO Find X5 Pro 5G dipersenjatai baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOC 80W dengan waktu pengisian yang cepat.

BACA JUGA:Review Oppo Reno12 F 5G

4. OPPO Find X3 Pro

Kriteria Spesifikasi :

OS Version 11

Ukuran Layar 6.7 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: