Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?

Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?

Redmi Note 12 vs Tecno Pova 6 Hp Android Mana yang Lebih Oke?--

Tecno Pova 6 Pro juga nggak mau kalah nih, kalau Redmi Note 12 punya kamera yang kualitasnya nggak main-main. Tecno Pova 6 hadir dengan baterai berkapasitas jumbo yang mampu digunakan dalam seharian penuh. 

Dengan daya baterai 6000 mAh dengan dilengkapi fitur fast charging 70 watt. Pengguna nggak akan mengalami yang namanya lowbat ataupun kehabisan baterai ditengah padatnya aktivitas deh. 

Menggunakan layar Amoled 120 hz yang mana mampu memberikan pengalaman visual yang unggul. Untuk kamu yang suka main game apalagi nonton film hp satu ini sudha bisa jadi pilihan yang paling tepat. 

Dilengkapi pula dengan chipset dimensity 6080 dan juga fitur IP53. Sehingga hp android ini memiliki ketahanan dari debu serta percikan air nih.

BACA JUGA:Hp Terbaru Bulan Juni 2024 dengan Android 14, Harga Rp3 Jutaan

Buntuk kameranya yang dilengkapi dengan beragam konfigurasi. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan kamera belakangnya yang memiliki resolusi nggak kalah tinggi yakni 108 MP, 2 MP dan 0,08 MP. 

Sedangkan dengan RAM 12 GB jadi kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan ruang memori deh.  Nah itulah dua hp android terbaru yang mana punya masing-masing kelebihan. 

Kira-kira dari kedua hp ini kamu lebih pilih yang mana nih? buruan beli sebelum kehabisan ya! Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: