6 Cara Menaikkan Limit Pinjol di Akulaku hingga Rp15 Juta

6 Cara Menaikkan Limit Pinjol di Akulaku hingga Rp15 Juta

cara menaikkan limit pinjol di akulaku --foto youtobe

3. Manfaatkan Limit Mingguan

Sesuai dengan namanya, limit ini bisa kalian naikkan setiap satu minggu sekali. Ada promosi yang dapat diambil dalam setiap minggunya dengan jumlah Rp10.000. Jika kalian aktif menggunakan Akulaku, maka dalam satu bulan kalian bisa menaikkan limit sebanyak Rp40.000.

4. Menaikkan Limit dengan Menyelesaikan Misi

Selanjutnya cara menaikkan limit pinjol di Akulaku tanpa harus menyelesaikan misi. Ada juga cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan rajin berbelanja.

Ada banyak cara belanja di Akulaku yang dapat dilakukan. Mulai dari pembayaran tagihan air, listrik, internet bahkan keperluan hiburan seperti membeli tiket nonton bioskop semuanya tersedia di Akulaku. Dengan begitu akan meningkatkan aktivitas belanja.

5. Bayar Tagihan Sebelum Jatuh Tempo

Sering-seringlah kalian untuk mengecek tanggal jatuh tempo tagihan, agar tidak lupa dalam membayarnya. Sebab, jika telat dalam membayar tagihan, limit Akulaku bisa berkurang hingga mencapai angka nol rupiah.

BACA JUGA:Gampang dan Cepat, Inilah Cara Agar Limit Akulaku di ACC

6. Gunakan Akun yang Sudah Berusia Lebih Dari 3 Tahun

Berdasarkan pengalaman pribadi, jika akun sudah berusia lebih dari 3 tahun kalian akan dihubungi oleh pihak Akulaku. Pihak Akulaku akan memberikan informasi penawaran kenaikkan limit Akulaku Dana Cicil hingga Rp15 juta dengan catatan selama 3 tahun akun kalian memiliki skor kredit yang baik.

Selanjutnya kalian diminta untuk mengajukan pinjaman 1 kali lagi dan limit Dana Cicil akan langsung bertambah. Untuk memperoleh telepon penawaran kenaikkan limit dari pihak Akulaku, kalian hanya perlu menguninstall atau membiarkan akun Akulaku tidak aktif.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai cara menaikkan limit pinjol di Akulaku yang bisa kalian coba dan terapkan untuk menambah saldo agar memudahkan dalam berbelanja. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: