6 Cara Menaikkan Limit Pinjol di Akulaku hingga Rp15 Juta

6 Cara Menaikkan Limit Pinjol di Akulaku hingga Rp15 Juta

cara menaikkan limit pinjol di akulaku --foto youtobe

DISWAY JATENG - Cara menaikkan limit pinjol di Akulaku, menarik untuk diketahui. Apalagi bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat dengan menawarkan keuntungan untuk memenuhi kebutuhan finansial, Akulaku menjadi salah satu solusinya.

Mempunyai limit yang terbilang cukup besar membuat platform Akulaku banyak diminati masyarakat. Namun sebelumnya, masyarakat harus mengajukan limit kredit dan lolos verifikasi terlebih dahulu, setelah itu baru bisa menggunakannya. Maka dari itu, perlu ketahui cara menaikkan limit pinjol di Akulaku yang bisa kalian coba. 

Akulaku menjadi platform pinjaman online marketplace yang menyediakan limit pinjaman hingga Rp15 juta, namun tidak semua akun bisa langsung mendapatkan limit besar. Karena itu, ketahui cara menaikkan limit pinjol di Akulaku yang dapat kalian lakukan. 

Lantas, bagaimana cara menaikkan limit pinjol di Akulaku? Berikut penjelasan lengkapnya. 

BACA JUGA:10 Tips Pengajuan Limit Akulaku Agar Disetujui dengan Cepat

Cara Menaikkan Limit Pinjol di Akulaku 

Berikut adalah beberapa cara menambah limit Akulaku untuk pinjam uang, mengutip dari laman resmi akulaku.com, sebagai berikut: 

1. Menaikkan Limit dengan Mengajukan KTA

Akulaku menyediakan layanan KTA yang bisa diakses oleh akun terverifikasi. Sama seperti aktivitas belanja, pengguna juga harus meningkatkan kegiatan pinjaman KTA. Semakin sering melakukan pinjaman KTA, limit juga akan semakin meningkat.

Cara menaikkan limit pinjol di Akulaku ini juga bisa dengan memperhatikan cicilan yang dimiliki sebelumnya. Pengguna yang sudah mengakses layanan KTA atau menggunakan Akucicil harus melunasi cicilan tersebut.

2. Mengajukan Kenaikan Limit Langsung

Sebelumnya pengguna sudah harus memiliki akun yang terdaftar menggunakan KTP. Hanya akun terverifikasi yang bisa melakukan pengajuan limit. Jika sudah maka ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Akulaku dan masuk ke akun yang terdaftar
  • Pilihlah menu Bills yang ada di halaman utama
  • Pilih lagi menu Kenaikan Limit Kredit
  • Selanjutnya pengguna bisa menentukan misi mana yang akan diselesaikan.

Tidak seperti pinjol lainnya, Akulaku menyediakan misi yang harus diselesaikan pemilik akun. Semakin banyak misi yang bisa diselesaikan maka limit yang naik akan lebih tinggi.

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan Pinjol Akulaku Permanen, Gunakan 4 Langkah ini Dijamin Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: