Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik, Tahan hingga 2 Hari

Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik, Tahan hingga 2 Hari

HP VIVO TERBAIK-Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik Segmen Entry Level Yang Mampu Tahan 2 Hari!--

4.RAM Extended

Vivo menyematkan dukungan ruang penyimpanan lapang yang bervariasi antara RAM 4 GB berpadu dengan memori internal 64 GB, memiliki kemampuan menambah RAM dengan fitur RAM Extended hingga 2 GB untuk meningkatkan kerja multitaskingnya.

Inilah yang membuat Vivo Y22 unggul di kelasnya karena masih jarang smartphone 2 jutaan yang mendukung fitur RAM Extended, kalian dapat memperluas kapasitasnya secara eksternal dengan kapasitas hingga 1 Terabyte.

5.Layar

Hp vivo terbaik ini menggunakan layar jenis IPS LCD ukuran 6,55 inci, refresh rate 60 Hz dengan resolusi 720 x 1612 piksel, tingkat kecerahan hingga 530 nit.

Adanya fitur Sunlight Screen memungkinkan konten pada layar masih dapat dilihat dengan jelas ketika kamu sedang berada di bawah terik sinar matahari sekalipun.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

6.Baterai

Ponsel ini mengemas baterai jumbo 5.000 mAh yang lebih dari cukup untuk bermain game atau sekadar browsing, dapat bertahan selama 20 jam untuk pemutaran video YouTube dan waktu pemakaian hingga 2 hari lamanya.

Sementara untuk mengisi ulang daya besar ini Vivo menyediakan teknologi fast charging 18 watt, ketahanan daya Vivo Y22 juga hadir berkat Vivo Energi Guardian yang berpadu dengan AI Power Saving sehingga bisa digunakan lebih efisien.

7.Kamera

Ponsel cantik yang satu ini dibekali AI Triple Mode Camera yang dipimpin oleh 50 MP Night Camera dan kamera makro 2 MP, ia memiliki fitur Super Night Mode yang mampu memotret dengan jelas meski di malam hari. 

Jangan lupa bahwa Vivo juga menyertakan berbagai fitur fotografi yang berkualitas mulai dari Eye Autofocus, Portrait, Time-lapse, hingga Mode Bokeh.

BACA JUGA:Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator

Hp vivo terbaik ini memiliki sertifikasi tahan terhadap air dan debu (IPX4 dan IPX5), serta sistem keamanan perangkat seperti pemindai sidik jari yang merangkap sebagai tombol power serta pemindai wajah (face unlock). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: