Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024

Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024

Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024 --

Ponsel satu ini juga mampu memberikan pengalaman bagi pengguna yang gemar bermain game lho. Kamu bisa mendownload berbagai game sekalipun itu termasuk game berat.  

Menggunakan layar yang berukuran 6,8 inci dengan resolusi FD plus 90 hz. Sangat cukup nyaman untuk bermain game, apalagi untuk kegiatan menonton film ya.  

Dengan kamera belakang 50 MP dan 8 MP kamera depannya. Untuk kapasitas penyimpanannya smartphone ini dilengkapi dengan 8 GB dan 256 GB. 

Untuk harganya sendiri juga terbilang cukup terjangkau hanya Rp. 2 jutaan aja kamu sudah bisa mendapatkan hp dengan kualitas oke. Cocok untuk digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari ataupun sebagai hp gaming. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smartphone Terbaik di Akhir Juni 2024

3.Samsung Galaxy A25 

Dipilihan yang ketiga hadir Samsung, smartphone asal Korea Selatan ini sudah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya ya. Selain dari segi performa, Samsung juga membawakan fitur-fitur terbaru lainnya. 

Dilengkapi dengan kamera utama 50 MP Ois, kamera dengan ultawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Dimana kamu bisa merasakan pengalaman fotografi yang lebih memuaskan menggunakan smartphone terbaik satu ini. 

Hp ini juga mampu menghasilkan foto dan video yang detail dengan tinggi warna yang cukup cerah lho. Untuk kualitas hasil foto dan video nya nggak perlu diragukan lagi, bagi kamu yang ingin menjadi content creator smartphone terbaik ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Dilengkapi pula dengan fitur penstabilan untuk video ois yang aktif diseluruh kamera. Smartphone ini juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p 60 FPS. 

Nah itulah beberapa pilihan ponsel android terbaik di 2024 yang mungkin bisa menambah wish list kamu. Apakah tertarik untuk membelinya? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: