Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat

Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat

Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat--

2. Vivo IQOO 12 

Hp yang memiliki kualitas kamera terbaik selanjutnya datang dari Vivo nih. Menggunakan layar LTPO Amoled dengan refresh rate mencapai 144 hz dan luas layar 6,78 inci. 

Hp ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 3 lho. Kapasitas memorinya juga terbilang cukup luas dengan 16 GB dan 512 GB ROM. 

Kameranya memiliki resolusi 50 MP, 64 MP dan 50 MP untuk kamera belakang. Dan 16 MP untuk kamera depanny, sedangkan OS nya smartphone ini sudah menggunakan android 14 dengan kapasitas baterai 5000 mAh. 

BACA JUGA:HP Vivo S18 Baterainya Diklaim Tahan Lama sampai 4 Tahun, Begini Spesifikasi dan Fitur-fiturnya

Beralih pada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hp ini antara lain adanya fitur NFC, sidik jari pada layar, speaker stereo, 64 MP periscope telephoto. Bukan hanya itu saja hp ini juga dilengkapi dengan 6K VC Four Zone Cooling. 

Sedangkan kekurangan yang masih dimiliki oleh ponsel ini antara lain yakni tanpa adanya charging dan video pada kamera depannya yang masih di 30 fps nih. 

Nah itulah beberapa hp dengan kamera terbaik yang mungkin bisa menambah referensi kamu. Semoga artikel ini bermanfaat ya dan untuk kamu yang mau upgrade hp selamat berbelanja! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: