HP Vivo S18 Baterainya Diklaim Tahan Lama sampai 4 Tahun, Begini Spesifikasi dan Fitur-fiturnya

HP Vivo S18 Baterainya Diklaim Tahan Lama sampai 4 Tahun, Begini Spesifikasi dan Fitur-fiturnya

HP Vivo S18 yang diklaim baterainya tahan lama samapai 4 tahun-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Tentang kecanggihan baterai belakangan ini, Vivo telah mengunggah beberapa teaser untuk menyambut HP baru dari seri S yakni HP Vivo S18.

Menjelang perilisannya, varian memori dan kapasitas baterai hp Vivo S18 terungkap ke publik. Tidak hanya itu, poster resmi di Weibo juga mengungkapkan bahwa hp ini akan debut pertama kali di China pada Desember 2023.

Tidak menutup kemungkinan juga apabila hp Vivo S18 juga akan meluncur ke pasar global seperti generasi pendahulunya.

Teaser resmi juga turut mengonfirmasi bahwa Vivo S18 mengemas baterai 5.000 mAh. Perusahaan tersebut mengklaim baterai awet, karena dapat bertahan 13,5 jam dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Vivo Y28, ponsel 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Bisa Tahan Sampai 2 Hari

Spesifikasi dan fitur hp Vivo S18

1. Baterainya Diklaim Tahan Lama

Diketahui baterainya diklaim tahan lama sampai 4 tahun dan mereka bahkan menjanjikan penggantian baterai gratis selama 4 tahun. Untuk kapasitas baterai juga cukup mengesankan mengingat Vivo S18 memiliki ketebalan hanya 7,45 mm dan bobot 185,8 gram.

Melansir dari Gizmochina, smartphone yang satu ini siap meluncur dalam tiga varian memori meliputi 12GB + 256GB, 12GB + 512GB, dan 16GB + 512GB. Pada teaser sebelumnya, Vivo S18 standar membawa varian warna black dan grey.

Jika dilihat dari teaser, HP Vivo S18 mengemas flash LED berbentuk persegi yang cukup terang. Sebagai pengingat, Vivo V29 series dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portait, dan tidak menutup kemungkinan apabila Vivo S18 juga membawa fitur serupa.

BACA JUGA: Kecanggihan Fotografi T3 PRO, Hp Vivo Keluaran Terbaru Kamera Anti Goyang Menjadi Sorotan Utama

Vivo S18 standar diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 3. Berbanding terbalik, untuk Pro dirumorkan mengemas chipset Dimensity 9200 Plus.

Vivo S18 series diharapkan menawarkan beragam pilihan warna termasuk black, huaxia red, purple, dan sea green. Seperti namanya, hp Vivo S18 ini diklaim menjadi penurus Vivo S17 Series.

Diketahui Vivo S18 telah muncul di database Geekbench dengan nomor model V2323A. Melalui deskripsi, Anda bisa melihat bahwa Motherboard diberi nama kode sebagai “crow”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: