Hasil Jepretan Berkualitas Hp samsung Terbaik

Hasil Jepretan Berkualitas Hp samsung Terbaik

HP SAMSUNG TERBAIK-Hasil Jepretan Berkualitas hp samsung Terbaik Mendukung Konektivitas 5G--

Layar yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S10 Lite ini juga disebut dengan Infinity-O Display yang memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas multimedia secara nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, pilihan untuk warna-warna smartphone ini juga cukup menarik dan mewah. Mulai dari prism blue, prism black, serta prism 

white.

5.Daya Tahan Baterai 

Hp samsung terbaik memilik kapasitas sebesar 4.500 mAh, ditambah dengan kemampuan Super Fast Charging 45W yang memungkinkan setiap pengguna mengisi daya secara cepat. 

Dengan begitu aktivitas melalui Samsung Galaxy S10 5g dapat dilakukan tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis, kapasitas pengisian daya pada smartphone ini yakni sebesar 25 watt.

BACA JUGA:Mengungkap Berbagai Keunggulan Hp Samsung Terbaik Memiliki Kamera Keren!

6.Fitur Tambahan

Untuk Teknologi konektivitas, smartphone Samsung Galaxy S10 5G mensupport jaringan GSM, TD-CDMA, LTE, 5G NR, UMTS dan mempunyai Spesifikasi jenis SIM Card Hybrid Dual-SIM.

Fitur audio yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10 5G yakni ANT+, Computer Sync, Tethering, OTA Sync, NFC.

7.Performa

Membawa chipset tertangguh Qualcomm saat ini, Snapdragon 855, Samsung Galaxy S10 menawarkan kinerja mumpuni yang pastinya lebih baik dari flagship Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy S9.

Berdasarkan klaim dari Samsung, perangkat terbarunya ini bisa berjalan dengan CPU 29 persen lebih cepat dan GPU 37 persen lebih baik, jika dibandingkan dengan kinerja Samsung Galaxy S9.

8.Keamanan

Galaxy S10 kini juga sudah menerapkan teknologi terbaru, sensor fingerprint yang tertanam di dalam layar, bahkan sensor fingerprint ini diklaim memiliki kemampuan yang lebih baik jika dibandingkan sensor fingerprint in-display lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: