Hasil Jepretan Berkualitas Hp samsung Terbaik

Hasil Jepretan Berkualitas Hp samsung Terbaik

HP SAMSUNG TERBAIK-Hasil Jepretan Berkualitas hp samsung Terbaik Mendukung Konektivitas 5G--

DISWAY JATENG- Hp samsung terbaik tentu lebih unggul dalam urusan jaringan dan kecepatan akses Internet dibanding Samsung Galaxy S10+, kecepatan akses Internet pada smartphone terbaru yang akan diluncurkan Samsung itu diklaim 20 kali lebih cepat.

Hp samsung terbaik yang kameranya menghasilkan jepretan berkualitas dan mendukung konektivitas 5G, dapat menghasilkan kualitas foto yang cukup bagus.

Hp samsung terbaik series rupanya tak hanya datang dalam tiga seri dan di luar Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus, ada satu varian lagi, yakni Galaxy S10 5G yang turut pula dikenalkan Samsung.

Hp samsung terbaik hadir sebagai smartphone flagship killer, menjadi bagian dari keluarga seri S ini hadir dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan Samsung Galaxy S10. 

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

1.Kamera

Smartphone yang dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi dengan konfigurasi sensor 12 MP ini dapat menghasilkan kualitas foto yang cukup bagus.

Samsung Galaxy S10 5G juga didukung kemampuan merekam video 4K@60fps (no EIS), 4K@30fps, 1080p@30/60/240fps, 720p@960fps, HDR10+, stereo sound rec., gyro-EIS & OIS.

2.Tampilan

Samsung Galaxy S10 5G mengusung layar AMOLED dengan bentang 6,7 inci dan aspek rasio 19:9, telah dilengkapi dengan layar terbaik Samsung untuk saat ini, Dynamic AMOLED tersertifikasi HDR10+.

Selain itu, layar dari perangkat ini juga sudah cukup luas karena memiliki ukuran 6,1 inci dengan bentuk melengkung dan telah mendukung resolusi Quad HD+ dengan kerapatan piksel 550 ppi.

3.Penyimpanan

Samsung Galaxy S10 5G dilengkapi dengan RAM 8 GB dengan kecepatan 2750 MHz serta jumlah atau jenis channel pada RAM yaitu Double Channel dan konfigurasi memori 256GB 8GB RAM, 512GB 8GB RAM.

Kapasitas penyimpanan internal maupun eksternal ini dapat berguna untuk menyimpan berbagai file seperti video, lagu, game, dan lain-lain.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: