Samsung Galaxy Note 20, Perfoma Kuat dan Layar Lebar

Samsung Galaxy Note 20, Perfoma Kuat dan Layar Lebar

Samsung Galaxy Note 20 Dengan Seri Perfoma Kuat Layar Lebar-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Untuk ponsel rentang harga 10 jutaan keatas, Samsung Galaxy note ini memiliki bobot yang terbilang wajar yakni sebesar 192 gram sehingga tidak akan terasa cepat pegal saat dipakai terlalu lama. Jadi, jika kamu sedang mencari smartphone dengan fitur canggih dengan bobot yang lebih ringan, Samsung Galaxy Note 20 bisa menjadi pilihannya. 

6. Tahan Benturan

Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan desain yang cukup berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Pada bagian back cover, Galaxy Note 20 terbuat dari material polycarbonate di mana saat dipegang minim sidik jari dan cukup ringan saat digenggam.

Karena material ini pula ketika ponsel ini jatuh, risiko kerusakan dan keretakan pada bagian belakang body ponsel lebih rendah jika menggunakan material kaca. Pada area back cover ini juga menjadi salah satu pertimbangan bagi beberapa pengguna karena dianggap mengurangi keindahan dan kesan flagship samsung. 

7. Penggunaan S Pen Lebih Fleksibel

Selanjutnya, Samsung menghadirkan stylus yang nyaman untuk penggunanya untuk membantu produktivitas yang lebih fleksibel. Kegunaan dari S Pen ini sendiri adalah untuk mencatat, menggambar, ataupun melakukan navigasi dengan cara yang jauh lebih simpel. Kali ini S Pen juga bisa digunakan pada aplikasi apa saja dan kapan pun yang diinginkan dengan berbagai tambahan gesture baru.

8. Chipset Tidak Ada Peningkatan

Chipset yang digunakan pada ponsel ini adalah Exynos 990 yang merupakan generasi terbaik dari Exynos. Namun, Exynos 990 ini masih tergolong biasa saja dari segi performa dibandingkan dengan ponsel lainnya di kelas yang sama. 

9. Mendukung Wireless Samsung DeX

Samsung Galaxy Note 20 bisa dibilang salah satu smartphone yang serba guna. Buktinya, dengan adanya fitur Wireless Samsung DeX ini sangat berguna untuk pengguna karena bisa meningkatkan produktivitas hingga dua kali lipat.

Kamu bisa melakukan presentasi di layar TV yang nantinya ponsel ini bisa digunakan sebagai controller. Bisa juga kamu gunakan sebagai alat navigasi, sementara film kesukaanmu diputar pada Smart TV.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik Fitur Lengkap Dan Nyaman Di Pakai!

10. Hanya Tersedia Refresh Rate 60 Hz

Laju penyegaran yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 20 ini terbilang masih standar, yaitu 60 Hz.Harusnya laju penyegaran untuk ponsel rentang harga 10 jutaan sudah bisa menghadirkan refresh rate hingga 90 Hz atau 120 Hz. Refresh rate yang rendah hanya dapat menikmati tampilan pergerakan layar yang biasa-biasa saja.

Demikian ulasan HP Samsung Galaxy Note 20 seri performa kuat cocok buat kamu yang sedang mencari HP flagship dengan spek yang apik dan stylus. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: