Samsung Galaxy Note 20, Perfoma Kuat dan Layar Lebar

Samsung Galaxy Note 20, Perfoma Kuat dan Layar Lebar

Samsung Galaxy Note 20 Dengan Seri Perfoma Kuat Layar Lebar-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Sensor: Fingerprint, face recognition

Baterai: 4.300 mAh (fast charging 25W)

1. Fitur Kamera Canggih

Samsung Galaxy Note 20 ini memang unggul dari segi kamera. Ia memiliki kamera beresolusi 64MP yang berfungsi sebagai telephoto yang dikombinasikan dengan 12MP wide dan ultra wide untuk membidik objek dengan jangkauan yang lebih luas.

Adanya dukungan resolusi 8K dan fitur Pro Video saat perekaman mampu mengatur volume suara saat perekaman sedang berlangsung, menyesuaikan mic dengan arah sumber suara, dan lain-lainnya. Kualitas foto ataupun video yang dihasilkan juga sangat jernih.

2. Layar Lega dengan Infinity-O

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 10, kali ini Galaxy Note 20 hadir dengan ukuran layar yang lebih besar. Galaxy Note 20 hadir dengan layar panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Berkat bezel yang tipis dan layar model Infinity-O membuat tampilan layar pada ponsel ini terlihat lebih lega dan sangat jernih. Sangat cocok untuk mendukung aktivitas menonton film atau video di Youtube karena layar yang dimiliki begitu lebar dengan kualitas gambar yang jernih.

3. Ruang Penyimpanan Besar

Saat Samsung merilis salah satu series di generasi sebelumnya yaitu seri Samsung Galaxy S20, mereka banyak mendapatkan banyak kritikan pedas karena kapasitas penyimpanan internal yang hanya 128GB saja.

Namun, seolah belajar dari kesalahan, Samsung menawarkan memori internal yang lebih besar pada Galaxy Note 20 yaitu sebesar 256GB. Kamu yang membutuhkan ruang penyimpanan internal yang banyak untuk menyimpan foto maupun video, smartphone satu ini bisa menjadi pilihanmu.

4. Baterai Tahan Lama

Kapasitas baterai juga menjadi salah satu aspek pertimbangan pengguna dalam memilih sebuah ponsel. Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh yang dapat membantu untuk menunjang produktivitas tanpa dibayang-bayangi notifikasi lowbat.

Ponsel dengan baterai lebih dari 4.000 mAh sudah tergolong besar di pasar HP flagship. Selain itu, ia juga sudah dibekali dengan panel Super AMOLED yang menghadirkan fitur tampilan true black sehingga baterai bisa lebih awet.

BACA JUGA:10 Fitur Kamera Samsung A71 yang Memukau

5. Bodi Lebih Kecil dan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: