Samsung Galaxy Z Flip 3 5G, Desain Futuristik dan Kokoh

Samsung Galaxy Z Flip 3 5G, Desain Futuristik dan Kokoh

HP SAMSUNG TERBAIK-Galaxy Z Flip 3 5G, Hp Samsung Terbaik Desain Futuristik Yang Kokoh Dan Praktis--

Dapur pacu handphone ini dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 (5nm) Octa-Core 2,84 GHz yang memiliki performa bertenaga dan telah mendukung jaringan 5G.

Snapdragon 888 mencakup delapan prosesor inti salah satu core tersebut adalah ARM Cortex X1 prime CPU dengan kecepatan 2,84 GHz, tetap memberikan kinerja superior karena desain arsitekturnya yang lebih baik.

5.Konektivitas

Hp samsung terbaik hadir dengan konektivitas 5G adalah keuntungan besar, generasi ini tersedia dalam versi LTE dan 5G, tetapi konektivitas 5G sekarang tersedia dengan kecepatan unduh yang cepat dan andal.

Ponsel ini mendukung pita jaringan berikut: n1 (2100), 700, n28b (700), 700), n41 (2500), 2500), 3700, 3500, 3700, dan 3500. Itu tidak mendukung n40, yang dimiliki sebagian oleh jaringan 5G.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaik Fitur Lengkap Dan Nyaman Di Pakai!

6.Wifi 6

Selain 5G Galaxy Z Flip 3 juga hadir dengan fitur konektivitas WiFi 6 yang bisa membuat jaringan internet lebih cepat dan stabil, karena itu aktivitas download maupun upload bisa berlangsung cepat dan lancar. 

Para gamers juga bisa menikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan internet cepat, menyediakan smartphone 5G yang tentunya dalam tahap kerja sama untuk mendukung band n3 (layanan 5G Indosat) dan n40 (layanan 5G Telkomsel) dalam jaringan 5G.

7.Ketahanan Air

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Flip 3 adalah ketahanan terhadap air dengan sertifikasi IPX8, fitur terbaru ini membuat ponsel lipat dapat bertahan apabila terjatuh, terkena debu, atau terendam air dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit

Dalam perilisannya, Samsung mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Flip 3 ini merupakan satu-satunya perangkat foldable series yang dibekali dengan water resistance.

BACA JUGA:Mengintip Update Hp Samsung, Bikin Hidup Lebih Seru

Itulah dia sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh hp samsung terbaik sebagai salah satu smartphone layar lipat andalan, tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mencari ponsel canggih untuk kebutuhan multitasking yang tentunya memiliki ukuran ringkas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: