Samsung Galaxy Z Flip 3 5G, Desain Futuristik dan Kokoh

Samsung Galaxy Z Flip 3 5G, Desain Futuristik dan Kokoh

HP SAMSUNG TERBAIK-Galaxy Z Flip 3 5G, Hp Samsung Terbaik Desain Futuristik Yang Kokoh Dan Praktis--

DISWAY JATENG- Hp samsung terbaik juga merilis smartphone layar lipat model lainnya, layar lipat dengan model lebih kecil ini menyuguhkan sejumlah pembaruan yang mampu memudahkan aktivitas setiap pengguna dalam kesehariannya.

Hp samsung terbaik meluncurkan Galaxy Z Flip 3 yang menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya, menyuguhkan inovasi dari segi fitur serta penampilannya yang lebih praktis.

Hp samsung terbaik yang menarik banyak perhatian pecinta gadget, setahun berselang pabrikan asal Korea ini melompati angka “2” dengan merilis Galaxy Z Flip 3.

Hp samsung terbaik yang sudah memasuki generasi ketiga, Samsung pun menamai handphone layar lipat generasi keduanya dengan nama Galaxy Z Flip 3.

BACA JUGA:Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

1.Tampilan

Pengalaman pengguna Z Flip3 jauh lebih baik daripada Z Flip, anda dapat melihat notifikasi, membaca pesan, dan bahkan menggunakan layar sampul sebagai jendela bidik untuk mengambil foto narsis.

Flex Mode memungkinkan pengguna untuk menggunakan telepon untuk melakukan panggilan video, bahkan tanpa menggunakan kedua tangan, cukup letakkan ponsel di atas meja dan tekuk layar secara perlahan 90 derajat. 

2.Desain

Smartphone ini sudah menggunakan perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian depan dan belakang, selain itu material yang digunakan pada bingkainya sendiri yaitu aluminium dan plastik polikarbonat.

Untuk ketebalan body sendiri mencapai 6,9 mm saja tanpa dilipat dan dalam kondisi terlipat ketebalannya mencapai 15,9 hingga 17,1 mm, sedangkan untuk bobot beratnya masih tidak berubah yaitu 186 gram.

3.Layar

Galaxy Z Flip 3 didukung layar AMOLED 2X yang menghasilkan tampilan visual lebih jernih dan detail, sementara refresh rate yang dua kali lebih cepat menjadikan pengalaman scrolling jadi lebih cepat, baik ketika mengakses file yang ringan maupun berat. 

Dengan spesifikasi tersebut, ponsel lipat ini cocok untuk aktivitas hiburan, cover screen Samsung Galaxy Z Flip 3 ini mendukung fitur Quick Shot yang berfungsi untuk menangkap gambar dan merekam video melalui kamera utama tanpa perlu membuka lipatan ponsel.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: