Hp Harga 2 Jutaan Terbaik dengan High Performance

Hp Harga 2 Jutaan Terbaik dengan High Performance

Hp Harga 2 Jutaan Terbaik dengan High Performance --

Deretan hp harga 2 jutaan yang selanjutnya adalah Poco M6 Pro. Hadir dengan layar Amoled dengan luas 6,67 inci dan refresh rate 120 hz. 

Poco M6 Pro juga dilengkapi dengan protection Gorilla Glass 5. Menggunakan chipset MediaTek Helio G99 ultra dengan ruang memori penyimpanan yang cukup luas. 

Untuk RAM nya dilengkapi dengan dua varian yakni 8 GB dan 12 GB. Sedangkan ROM nya 256 GB dan 512 GB. 

Untuk kamera belakangnya sendiri dibekali dengan konfigurasi 64 MP kamera utama, 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sedangkan resolusi kamera depannya dibekali dengan 16 MP yang cukup untuk kamu yang gemar dengan selfie nih. 

BACA JUGA:4 HP POCO Tahun 2024, Punya Keunggulan RAM Luas Hingga Spek Kamera Mewah yang Lagi Turun Harga

Beralih pada daya baterainya yang dilengkapi dengan 6000 mAh dan dilengkapi pula dengan fitur fast charging 67 watt dan type C. Untuk saat ini dijual dengan harga Rp. 2,7 jutaan aja nih. 

Gimana dari beberapa deretan hp harga 2 jutaan di atas ada yang tertarik dan sesuai dengan selera kamu? untuk kamu yang tertarik bisa membeli nya di online maupun offline store nih. 

Untuk kamu yang mau upgrade hp dengan harga ramah di kantong, rekomendasi di atas akan sangat cocok nih. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berburu gadget. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: