Hp Rp1 Jutaan, Cocok untuk Daily Driver

Hp Rp1 Jutaan, Cocok untuk Daily Driver

Hp 1 Jutaan Cocok untuk Daily Driver --

Untuk segi keamanannya hp ini dibekali dengan pemindai muka dan pemindai sidik jari yang berada di samping hp. Dengan speaker mono serta colokan audio jack 3,5 mm. 

BACA JUGA:6 Kelebihan Tecno Camon 30 Pro 5G Terbaik Hadir Memberikan Pengalaman Visual Yang Memukau

3. Tecno Spark 20 

Diurutan yang selanjutnya diduduki oleh Tecno Spark 20, dengan chipset MediaTeck Helio G85 dengan fabrikasi 6 nanm. Hp ini juga dilengkapi dengan RAM 8/256 GB dan mampu meraih skor antutu hingga angka 200.000 an lho. 

Salah satu yang menjadi keunggulan dari hp ini adalah menawarkan layar IPS LCD yang berukuran 6,56 invi dan mendukung refresh rate adaptif hingga 90 hz serta resolusi HD Plus. 

Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5000 mAh dengan chager kabel 18 watt dan fitur lainnya yakni dual speaker dengan volume hingga 400%. Terdapat fitur NFC dan juga jack audio 3,5 mm. 

Nah itulah beberapa pilihan hp 1 jutaan yang cocok banget digunakan baik untuk daily driver atau untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. 

Gimana? Adakah yang membuat kamu tertarik? Yuk buruan beli sekarang sebelum kehabisan ya! Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: