Hp Rp1 Jutaan, Cocok untuk Daily Driver

Hp Rp1 Jutaan, Cocok untuk Daily Driver

Hp 1 Jutaan Cocok untuk Daily Driver --

DISWAY JATENG – Saat ini kamu disarankan untuk memiliki hp dengan kapasitas RAM diatas 4 GB. Tujuannya adalah agar kinerja dari hp kamu bisa lebih halus pada saat berpindah aplikasi nih, untuknya saat ini ada hp 1 jutaan yang punya RAM 8 GB. 

Hp 1 jutaan saat ini juga mampu memberikan kapasitas RAM yang cukup besar. Sehingga kamu nggak perlu deh merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli smartphone terbaru. 

Selain itu, hp 1 jutaan ini juga sudah sangat cocok digunakan untuk daily driver. Agar kamu tidak semakin penasaran dan salah memilih hp kamu bisa simak nih artikel ini sampai akhir. 

Sebelum semakin kelamaan yuk langsung aja kita bahas deretan hp 1 jutaan yang cocok untuk daily driver. Ada apa saja ya? 

Smartphone untuk daily driver

BACA JUGA:X3 PRO Hp Poco Keluaran Terbaru Sangat Cocok Untuk Dijadikan Daily Driver

1.Itel P55 NFC 

Sesuai dengan namanya hp 1 jutaan ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC lho. Dapur pacunya sendiri ditenagai oleh chipset unisot T606 fabrikasi 12 nanm dan dilengkapi pula dengan RAM 8 GB.

Selain itu juga terdapat dua pilihan memori internal mulai dari 128 GB hingga 256 GB. Dengan spesifikasi antutu yang diperolehnya 387.857 nih, hp ini juga mengusung layar seluas 6,6 inci dengan berpanel IPS LCD lho. 

Untuk refresh rate nya masih di angka 90 hz, hp 1 jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berdaya 5000mAh yang juga terdapat speaker mono port 3,5 mm. 

BACA JUGA:Hp Xiaomi Redmi 13 Terbaru 2024, Sensasi Ponsel Cerdas dengan Harga yang Terjangkau

2. Itel S23 

Hp 1 jutaan yang selanjutnya ini membawa RAM dengan kapasitas 8 GB serta dua pilihan memori inernal mulai dari 128 GB hingga 256 GB. Pada mesin pacunya mengusung prosesor unisot t606 dengan baterai tanamnya berkapasitas 5000 mAh. 

Hp ini juga merupakan salah satu hp entry level yang mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD plus yang akan memanjakanmu dalam kegiatan menonton film. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: