Kinerja dengan Baterai dan Layar yang Jadi Kekuatan

Kinerja dengan Baterai dan Layar yang Jadi Kekuatan

HP KELUARAN TERBAIK-Mengkupas Kinerja Hp Keluaran Terbaik Baterai Dan Layar Jadi Kekuatan--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik jika anda tertarik membeli smartphone ini tapi masih ragu apakah benar-benar bisa memenuhi kebutuhan Anda, sebaiknya simak dulu beberapa kelebihan dan kekurangan dari Galaxy M20.

Hp keluaran terbaik menjadi pembuktian Samsung bahwa mereka masih cukup gesit di tengah serbuan ponsel pesaing, ponsel yang banyak dinilai khusus dibuat Samsung demi menangkal para rival.

Hp keluaran terbaik merupakan salah satu  smartphone entry level yang bagus di kelasnya, ponsel ini masih sering digunakan banyak orang, karena Samsung Galaxy M20  memiliki spesifikasi yang mempuni.

Hp keluaran terbaik semakin terkenal di Indonesia berkat spesifikasi hardware menarik, namun dijual dengan harga yang terjangkau dan memiliki baterai dengan kapasitas besar.

BACA JUGA:Mengenal Teknologi AI pada Kamera HP Samsung, Hasilkan Foto Lebih Sempurna

1.Desain

Perpaduan desain Infinity-V dengan bezel yang tipis membuat dimensi smartphone secara keseluruhan tidak berlebihan, samsung mampu menjaga bodi smartphone ini tetap ramping sehingga nyaman digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan saja.

Dari segi desain memang tidak ada inovasi yang baru, tapi setidaknya dengan finishing yang glossy Galaxy M20 masih sedap dipandang dan terlihat cukup elegan.

2.Layar

Di bagian muka ponsel ini dibekali layar panel IPS LCD diagonal 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080., layar ini turut dibekali dengan pola tetesan air (waterdrop)

Samsung Galaxy M20 sudah didukung sertifikasi Widevine L1, yang artinya sudah mengantongi syarat untuk streaming HD dari Netflix dan keunggulan yang seringkali belum dimiliki oleh beberapa produk lain, bahkan yang harganya lebih mahal.

3.Performa

Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core 1,8 GHz berteknologi proses 14nm lengkap dengan GPU Mali-G71 MP2.

Samsung Galaxy M20 ini mampu menjalankan aplikasi ini secara bergantian dengan mulus, sedangkan untuk pengujian berat, saya pun memainkan beragam game populer di Indonesia mulai dari Mobile Legends, Garena AOV, PUBG Mobile, dan Garena Free Fire.

4.Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: