Kinerja dengan Baterai dan Layar yang Jadi Kekuatan

Kinerja dengan Baterai dan Layar yang Jadi Kekuatan

HP KELUARAN TERBAIK-Mengkupas Kinerja Hp Keluaran Terbaik Baterai Dan Layar Jadi Kekuatan--

Salah satu fitur yang diunggulkan pada Galaxy M20 terdapat pada baterainya yang mempunyai kapasitas 5000 mAh, baterainya dapat bertahan selama 17 jam untuk menonton video, 28 jam untuk telepon, atau 100 jam untuk memutar musik.

Menariknya, smartphone ini juga dibekali dengan fitur 15W Fast Charging sehingga memungkinkan pengisian daya baterai dari 0 hingga 100% dalam waktu 2 jam 10 menit.

5.Kamera

Hp keluaran terbaik ini terdapat modul kamera ganda yang tersusun vertikal dengan masing-masing resolusi 13 MP (f/1.9) dan 5 MP lensa ultrawide (f/2.2).

Dua kamera belakangnya ini mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan rapi berkat fitur Live Bokeh yang telah disematkan pada aplikasi kamera bawaannya. 

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

6.Keamanan

Galaxy M20 ini telah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya, pada saat saya mencobanya sensor ini mampu merespon sidik jari saya dengan cepat.

Meskipun dapat merespon cepat, namun penempatan sensor ini terlalu sejajar dengan bodi belakangnya sehingga terkadang saya sering tertukar antara fingerprint dengan bodinya ketika akan memindai sidik jari.

7.Fitur Tambahan

Fitur ini mampu merespon wajah dengan cepat, bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun dan seperti biasanya hanya satu wajah saja yang boleh didaftarkan pada fitur ini.

Samsung Galaxy M20 ini masih menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka Samsung Experience 9.5, fitur dual-split multitasking sendiri sudah hadir di dalamnya yang memungkinkan penggunanya dapat menjalankan dua aplikasi dalam satu layar Galaxy M20.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung RAM 8GB, Menangkap Setiap Momen dengan Detail yang Luar Biasa

Hp keluaran terbaik ini memiliki keunggulan pada daya tahan baterainya yang lama ditambah performa yang bertenaga sehingga mampu bersaing di kelas menengah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: