Kapsitas Baterai Ekstra Besar Hp Keluaran Terbaik

Kapsitas Baterai Ekstra Besar Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Kapsitas Baterai Extra Besar Hp Keluaran Terbaik Yang Dibekali Fitur Lebih Menggiurkan--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik merupakan lini produk smartphone yang mengedepankan daya tahan baterai sebagai nilai jual utamanya. Sejauh ini sudah ada dua perangkat dari M-series yang dirilis di Indonesia.

Hp keluaran terbaik belum lama ini kembali menambahkan satu amunisi baru di kelas menengah tapi dari keluarga yang berbeda, yaitu Galaxy M30. 

Hp keluaran terbaik kami akan mengulas secara detail mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M30, serta aspek positif dan negatifnya. 

Hp keluaran terbaik membuat Samsung  makin kompetitif dalam bersaing di kelas ponsel midrange alias pasar kelas menengah, atas fitur yang paling dibutuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

1.Layar

Galaxy M30 sudah menggunakan Super AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+, dengan panel Super AMOLED anda dijanjikan kualitas layar yang lebih cerah dengan warna yang kaya dan memanjakan mata.

Anda juga bisa menikmati fitur Always-On Display untuk menampilkan beragam informasi seperti jam, tanggal, maupun notifikasi saat kondisi smartphone terkunci.

2.Desain

Model desainnya masih sama dan tetap mengusung material polycarbonate yang dihias glossy agar terlihat lebih mewah,  warna back cover yang mengadopsi finishing gradasi membuat Galaxy M30 tampak lebih fresh dan kekinian.

Ada dua varian warna yang disediakan oleh Samsung, yakni Charcoal Black dan Ocean Blue, untuk fisiknya sendiri perbedaan akan terlihat dari jumlah kamera belakang yang kini ada tiga. 

3.Performa

Galaxy M30 ditenagai oleh prosesor Exynos 7904 octa-core, yang menjadikannya mampu menghadapi tugas-tugas berat dengan mulus dan pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan mulai bermain game dengan grafis yang halus.

Prosesor tersebut memiliki kemampuan Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53) disandingkan dengan grafis Mali-G71 MP2 dan hasil pengujian menggunakan Antutu dan Geekbench sendiri, memperlihatkan potensi angka yang lumayan. 

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: