Kapsitas Baterai Ekstra Besar Hp Keluaran Terbaik

Kapsitas Baterai Ekstra Besar Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Kapsitas Baterai Extra Besar Hp Keluaran Terbaik Yang Dibekali Fitur Lebih Menggiurkan--

Dengan kapasitas lensa masing-masing 13 MP f/1.9 PDAF, 5 MP f/2.2 12 mm(ultrawide), dan 5 MP f/2.2 (depth sensor), kamu bisa memanfaatkannya untuk hasil foto berbeda.

Fitur kamera yang memudahkan pengambilan gambar seperti HDR otomatis, Panorama, maupun burst shot untuk foto rangkaian bisa dengan mudah ditemukan.

5.Sistem Operasi

Hp keluaran terbaik ini datang dengan sistem operasi Android 9.0 Pie yang menggunakan OneUI terbaru dari Samsung, banyak fitur-fitur bawaan yang cukup berguna untuk membantu pemakaian sehari-hari.

Sebut saja Ultra Data Saving untuk menghemat konsumsi kuota internet, ada pula Night Mode yang akan mengubah tema menjadi serba hitam sehingga lebih nyaman dilihat di malam hari atau ruangan yang gelap. 

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

6.Kapasitas Baterai

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy M30 adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5000mAh, memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Untuk waktu charging-nya, dari kondisi di bawah 10 persen butuh waktu sekitar 2,5 jam agar dapat terisi penuh dan durasi charging yang menurut kami masih cukup oke.

7.Fitur Tambahan

Selebihnya fitur serupa ponsel di kelas yang sama, bisa ditemukan pula pada Galaxy M30, pemindai sidik jari (fingerprint) sudah menjadi menu wajib bagi ponsel saat ini yang bisa ditemukan.

Belum lagi kemampuan suara yang sudah dilengkapi Dolby Atmos, menghadirkan gelombang suara yang lumayan stabil dalam posisi full volume. Memperkaya kehadiran dari Galaxy M30.

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

Hp keluaran terbaik hadir memenuhi kelas pasar menengah yang ramai diisi beragam merek dan jenis, bahkan dari Samsung sendiri seperti seri A30.

Membuat potensi sukses ponsel ini cenderung kecil dan mungkin hanya mengandalkan sejarah emosional pengguna maupun sentimen dengan produk lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: