5 Solusi Aman Galbay Pinjol Agar Bebas Teror dan Intimidasi dari DC

5 Solusi Aman Galbay Pinjol Agar Bebas Teror dan Intimidasi dari DC

Solusi aman galbay pinjol--

BACA JUGA:Galbay Pinjol Ilegal Utang Bisa Lunas, Begini Risiko Bahaya yang Perlu Diketahui

3. Nyalakan Fitur Blokir Panggilan

Solusi aman galbay pinjol berikutnya, yakni menyalakan fitur blokir panggilan. Dengan mengaktifkan fitur ini nantinya Anda bisa memblokir semua panggilan dari nomor-nomor yang misterius.

Cara menghentikan panggilan telepon dari Debt Collector dengan mengatur filter panggilan telepon. Aturlah fitur panggilan telepon di WhatsApp dan panggilan seluler.

Dengan mempertimbangkan untuk memblokir panggilan penagihan ini. Kebanyakan di fitur panggilan telepon menawarkan “penolakan panggilan telepon tidak dikenal.” Jika layar telepon kalian tidak mengenal identitas penelpon, telepon kalian tidak akan berdering.

4. Tenang dan Jangan Panik

Saat nasabah galbay sering kali tidak tenang karena khawatir dengan penagihan debt collector. Padahal jika Anda panik, hanya akan menimbulkan berbagai keputusan yang fatal.

Karena itu, pastikan Anda tenang dan gak perlu panik jika diteror atau diancam oleh DC lapangan. Solusinya, yakni mendengarkan dengan seksama apa yang mereka katakan, namun tetaplah waspada terhadap upaya intimidasi yang mungkin dilakukan.

5. Hapus Perizinan Akses Kontak di HP

Cara aman galbay pinjol terakhir, yakni menghapus izin akses kontak yang telah diberikan kepada pinjol ilegal. Hal ini bertujuan untuk melindungi kontak darurat Anda dari upaya penagihan yang mungkin dilakukan oleh pihak debt collector.

Demikian informasi seputar solusi aman galbay pinjol untuk hindari teror dan penagihan kasar dari DC lapangan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan informasi terkait finansial dan kebutuhan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: