Konektivitas 5G Paling Terjangkau dari Samsung A13, Hp Keluaran Terbaik Intip Fitur Unggulan

Konektivitas 5G Paling Terjangkau dari Samsung A13, Hp Keluaran Terbaik Intip Fitur Unggulan

HP KELUARAN TERBAIK-Konektivitas 5G Paling Terjangkau Hp Keluaran Terbaik Intip Fitur Unggulan--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaik merilis produk smartphone low-end mereka melalui lini seri A yaitu Samsung Galaxy A13, hadir dengan sejumlah inovasi yang kekinian.

Hp keluaran terbaik adalah salah satu seri ponsel keluaran Samsung yang merupakan lanjutan dari Samsung Galaxy A12, dibalik harganya yang cukup murah, nyatanya terdapat juga banyak kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy A13. 

Hp keluaran terbaik beberapa smartphone mengalami penurunan harga, tak terkecuali merek Samsung dan simak fitur unggulan dan spesifikasi lengkap HP keluaran Korea Selatan ini.

Hp keluaran terbaik dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur-fitur canggih, Galaxy A13 berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya di kelas menengah. 

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

1.Layar

Menggunakan panel IPS LCD 6.5 inci dengan memiliki rasio layar ke body 81.1%, sementara untuk resolusi layarnya sendiri mencapai HD 720 x 1600 piksel dengan rasio 20:9.

Untuk sistem perlindungan layarnya, smartphone ini menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki ketahanan lebih dengan tidak mudah tergores.

2.Performa

Galaxy A13 masih mampu menjalankan sebagian besar tugas sehari-hari dengan baik berkat prosesornya yang cukup kuat. namun sayangnya prosesor ini kurang baik jika digunakan untuk bermain game berat.

Hp keluaran terbaik ini memiliki GPU yang ditenagai ARM Mali-G57 MC2 dengan frekuensi 950 MHz sehingga mampu menayangkan video berkualitas 2K dengan 30fps melalui layar 2520 x 1080 piksel dan refresh rate 90Hz.

3.Kamera

Samsung Galaxy A13 dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP, 8 MP ultrawide, 2 MP makro, dan 2 MP depth dan sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8 MP.

Kamera belakang Galaxy A13 mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih bahkan di dalam kondisi cahaya yang rendah, fitur-fitur seperti mode malam, mode makro, dan mode potrait juga membuat kamera Samsung Galaxy A13 lebih baik dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya di kelas menengah.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: