Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus dari Segi Spesifikasi dan Fitur

Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus dari Segi Spesifikasi dan Fitur

Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus -phonearena.com-

3. Performa

Di segi performa, keduanya jelas terlihat beda. iPhone 15 Pro Max menggunakan chipset terbaru Apple A17 Pro yang memiliki performa kuat dengan kecepatan tinggi. Sementara iPhone 15 Plus menggunakan chipset Apple A16 Bioconic yang sama dengan iPhone 14.

Namun tenang saja, performa dari chipset ini juga sudah termasuk kuat. Walau tak sekuat dari chipset iPhone 15 Pro Max.

iPhone 15 Plus sudah punya performa yang cukup bagus untuk menunjang aktivitas sehari-hari, bermain game berat, dan multitasking. Namun iPhone 15 Pro Max menawarkan performa yang lebih baik 10% dibandingkan dengan iPhone 15 Plus.

Performa dari kedua ponsel ini juga ditunjang oleh kapasitas RAM dan memori internal yang bisa kamu pilih. Varian memori yang ditawarkan iPhone 15 Pro Max jauh lebih luas, yaitu RAM 8 GB dengan memori internal sampai 1 TB.

Sedangkan untuk iPhone 15 Plus hanya menawarkan varian RAM 6 GB dan memori internal sampai 512 GB. Jika kamu punya budget lebih bisa pilih iPhone 15 Pro Max, tetapi jika kamu punya budget terbatas bisa pilih iPhone 15 Plus.

4. Kamera

Perbandingan berikutnya antara iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus adalah di fitur kameranya. iPhone 15 Pro Max mempunyai fitur kamera yang lebih lengkap, seperti kamera utama, kamera ultrawide, dan kamera telephoto. Sedangkan iPhone 15 Plus tidak dilengkapi kamera telephoto.

Keduanya memiliki resolusi kamera yang sama, yakni kamera utama 48 MP, kamera ultrawide dan kamera selfie 12 MP. Pada iPhone 15 Pro Max terdapat fitur tambahan smart HDR, yang mampu menyesuaikan gelap terang cahaya, serta kontras sesuai kebutuhan. 

Sehingga hasil foto lebih natural dan kontras yang lebih bagus. Kamera selfie iPhone 15 Pro Max juga sudah dilengkapi fitur OIS, sehingga hasilnya lebih stabil dan mulus.

BACA JUGA:RoG Phone 8 Ultimate vs iPhone 15 Pro, Adu Hp Paling Ngebut 2024!

Demikian informasi mengenai perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus. Sudah tentukan pilih yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: