DPC PKB Merasa Lega, Akhirnya Bupati Pemalang Ikut Mendaftar Bacabup

DPC PKB Merasa Lega, Akhirnya Bupati Pemalang Ikut Mendaftar Bacabup

MENJELASKAN - Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pemalang Slamet Ramuji memberikan penjelasan.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang. Rupanya telah menarik nafas lega setelah Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati (bacabup) di Desk Pilkada DPC PKB. Lantaran orang nomor satu di Kabupaten Pemalang sebagai petahana yang sebelumnya sangat dinanti-nantikan.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pemalang Slamet Ramuji mengatakan, kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Untuk ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati. Menurutnya, keikutsertaan Bupati Pemalang Mansur Hidayat mendaftar di partainya, bukan keinginan partai untuk menarik masuk mendaftar di PKB.

BACA JUGA:Kabupaten Tegal Menuju Zero Stunting, Pj Bupati Minta Ada Panglima Kecil

Namun, niatannya sendiri yang diawali dengan mengambil formulir. Kemudian mengembalikannya sebagai bukti resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati. Slamet Ramuji lebih lanjut mengatakan hubungan komunikasi yang dibangun dengan Bupati Pemalang sangat baik, bahkan hubunganmya seperti suami istri. 

"Maka kehadirannya di PKB harus disyukuri,"katanya.

BACA JUGA:Tilik Desa di Lebaksiu, Sekda Kabupaten Tegal Beri Kabar Baik ke Masyarakat

Komunikasi yang sebelumnya sudah dibangun PKB dengan bupati Pemalang tentunya tidak ingin putus. Sehingga  setelah resmi mendapatkan diri sebagai bakal calon bupati di PKB, harus disambut dengan baik dan hati gembira.

Meskipun PKB sudah mendapatkan calon pemimpin yang sangat dinantikan untuk menjadi bagian dari PKB. Slamet Ramuji sendiri sebagai perwakilan partai rupanya tidak ingin gegabah dalam menentukan siapa bakal calon wakil bupati.

BACA JUGA:Personel Polres Pemalang Dapat Berkah Jual Sapi Kurban

Disamping itu, yang  menentukan bakal calon wakil bupati juga bukan hanya satu dua partai. Tapi harus hasil rembug bersama. 

"Soal bakal calon wakil bupati itu nanti, karena harus melalui rembugan dulu,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: