Personel Polres Pemalang Dapat Berkah Jual Sapi Kurban

Personel Polres Pemalang Dapat Berkah Jual Sapi Kurban

PAKAN - Aiptu Yoga di waktu senggang dari dinas menyempatkan untuk merawat hewan ternaknya.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Aiptu Andi Yoga Setiawan, anggota Polres Pemalang yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas). Berhasil mengelola peternakan sapi di dekat tempat tinggalnya, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang.

Menjelang Idul Adha, dia mendapatkan berkah dari penjualan ternak sapi untuk dijadikan hewan kurban. Sapi di peternakannnya terdiri dari beberapa jenis, yakni sapi lokal, sapi limousin dan sapi simmental.

“Kami merintis peternakan sapi, mulai awal tahun 2022,” ucap Yoga.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Beri Edukasi Masyarakat

Menurutnya, dirinya bersyukur peternakan sapi yang dikelolanya berjalan dengan lancar dan berdampak positif dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semua ini berkat dukungan dari keluarga, pimpinan, dan juga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, Aiptu Andi Yoga Setiawan adalah salah satu dari beberapa anggota Polres Pemalang. Yyang sukses mengelola peternakan sapi dan kambing untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya. 

BACA JUGA:Pensiunan PNS di Kabupaten Tegal Belajar Mengaji

“Kami selalu memberikan dukungan kepada setiap anggota yang mampu memaksimalkan waktu di luar jam dinas. Dengan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga dapat bermanfaat untuk keluarga dan juga masyarakat banyak,” jelas kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: