SD Negeri Pekauman 7 Kota Tegal Adakan Penglepasan Siswa

SD Negeri Pekauman 7 Kota Tegal Adakan Penglepasan Siswa

PENGLEPASAN - Kepala SD Negeri Pekauman 7 Kota Tegal Siti Chanifah melepas siswa didiknya.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGALSD Negeri Pekauman 7 Kota Tegal mengadakan penglepasan murid kelas VI sekaligus ajang pentas kreativitas bagi murid kelas I sampai VI. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh siswa dan dihadiri oleh orang tua siswa, guru, serta komite sekolah. Kegiatan menampilkan hampir seluruh siswa dan terkesan megah serta menarik. 

"Acara yang paling mengharukan adalah ketika siswa-siswi kelas VI melakukan sungkeman sebagai ungkapan terima kasih kepada orang tua masing-masing," ujar Kepala SDN Pekauman 7 Kota Tegal Siti Chanifah.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Beri Edukasi Masyarakat

Sejumlah penampilan disuguhkan, antara lain berbagai tarian, menyanyi solo, pantomin, penampilan tahfidz. Hal itu sangat penting, seluruh siswa ikut berpartisipasi mengisi kegiatan dengan kreativitas yang mereka miliki. 

Dia berpesan kepada siswa yang telah lulus, agar senantiasa menjaga nama baik almamater. Berakhlak terpuji di manapun berada serta sekuat mungkin berupaya menggapai cita-citanya.

BACA JUGA:Pensiunan PNS di Kabupaten Tegal Belajar Mengaji

"Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua murid dan komite sekolah yang telah membantu kesuksesan kegiatan tersebut," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: