Daftar Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK 2024

Daftar Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK 2024

pinjol limit tinggi legal--

DISWAY JATENG - Platform pinjaman online tentunya menjadi pilihan orang-orang disaat mereka sedang terdesak kebutuhan yang darurat, misalnya pinjol limit tinggi.

Terdapat beberapa layanan pinjol limit tinggi yang dapat anda unduh dengan mudah di google playstore, platform tersebut tentunya sudah mengantongi izin dari OJK.

Pinjol limit tinggi yang legal ini dapat menjadi pilihan yang tepat ketika anda sedang membutukan dana yang cukup besar, selain itu platform tersebut juga menawrkan suku bunga yang tergolong ringan.

Di bawah ini sudah kami rangkum berbagai pinjol limit tinggi yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Simak 6 Tips Pinjol Langsung ACC Terbaru 2024

5 Pinjaman Online Limit Besar :

1. Indodana

Platform pinjol limit tinggi ini menyediakan dana pinjaman mencapai Rp12 juta dengan waktu pengembalian mulai dari 6 sampai 36 bulan, sedangkan untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,89% per bulan.

Untuk kelebihan dari platform ini yakni pilihan tenor panjang, bunga tergolong rendah, platform terpercaya, tersedia di Google Play Store dan App Store.

Sedangkan untuk kekurangannya yakni syarat pengajuan cukup ketat, proses pencairan dana bisa lama.

2. Kredit Pintar

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mencapai Rp20juta dengan waktu pengembalian mulai dari 1 sampai 12 bulan, sedangkan untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,66%per bulan.

Untuk kelebihan dari platform ini yakni proses pengajuannya yang cepat, pilihan tenor fleksibel, bunga kompetitif, tersedia di Google Play Store.

Sedangkan untuk kekurangannya yakni syarat pengajuan ketat, tidak tersedia di App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: