Rekomendasi Kamera HP Fitur Terbaik Resolusi Besar Dan Canggih

Rekomendasi  Kamera HP Fitur Terbaik Resolusi Besar Dan Canggih

Kamera HP Fitur Terbaik Resolusi Besar Dan Canggih-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Semua orang pasti sudah tahu HP kamera terbaik dari brand Samsung yang satu ini. Smartphone flagship Samsung ini menggunakan kamera beresolusi super besar yakni 200 MP.

Resolusi kamera ini memiliki fitur multi-directional DPAF, Laser AF, dan OIS. Kamera utama ini didukung dengan tiga kamera lainnya, yakni 10 MP telephoto, 12 MP ultra wide, 10 MP periscope telephoto, dan 12 MP camera selfie.

Samsung menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 yang diklaim memiliki peningkatan dibandingkan versi sebelumnya sehingga kamera telephoto dengan lensa lebar untuk zoom mengagumkan pecinta kamera.

4. Realme 11 Pro+

Kamera HP fitur terbaik selanjutnya ini memiliki sensor belakang 200 MP wide, 8 MP ultra wide, 2 MP makro dengan OIS. Sensor kamera wide yang tersemat pada seri ini mirip dengan kamera di ponsel Samsung seri tertinggi, Galaxy S23 Ultra.

Sementara itu, untuk kamera depannya menggunakan 32 MP, pas untuk selfie. Sistem operasinya menggunakan antarmuka Realme UI 3.0 berbasis Android 13. Kapasitas baterai standar 5000 mAh dengan fast charging 100W.

Konten kreator yang memanfaatkan smartphone ini untuk menyimpan banyak file penting juga tidak perlu khawatir. Karena ponsel ini tersedia dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256/512 GB.

BACA JUGA:Canggihnya Ponsel Xiaomi 14, Fitur Kamera Leicanya Bikin Aktifitas Fotografi Lebih Berkualitas

5. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro memiliki empat kamera belakang, termasuk lensa utama 50 MP, ultra wide 13MP, lensa telephoto 64 MP, dan lensa black white 40 MP. Mereka mengklaim bahwa produk mereka ini hadir dengan sistem kamera dual-matrix.

Sistem ini dapat menggabungkan beberapa teknologi dan fitur canggih, seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Tru-Chrome Image Engine, dan Huawei XD Optics. Kombinasi sistem ini memungkinkan kamera mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi. Sementara itu, kamera selfie ponsel ini dilengkapi dengan 13 MP.

6. Xiaomi 13T

Kamera HP fitur terbaik mid range ini memiliki keunggulan dalam fotografinya berkat kerja sama dengan Leica. Smartphone ini memiliki sistem tiga kamera termasuk lensa ‘Summicron’. Terdapat kamera utama 50 MP, telephoto 50 MP yang menawarkan zoom optik 2x, dan kamera ultra wide 12 MP.

Layar yang besar 6,67 inch menerapkan resolusi 1.5K dan refresh rate 144Hz. Keunggulan ini dapat memberikan menonton dan scroll media sosial. Kapasitas penyimpanan RAM 12 GB dengan ROM 256 GB akan sangat membantu untuk para konten kreator.

BACA JUGA:Fitur Kamera Oppo Reno8 T, Hasil Jepretan Portrait 108MP-nya Semakin Berkelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: