Fitur Kamera Oppo Reno8 T, Hasil Jepretan Portrait 108MP-nya Semakin Berkelas

Fitur Kamera Oppo Reno8 T, Hasil Jepretan Portrait 108MP-nya Semakin Berkelas

Oppo Reno8 T: Hp Oppo Terbaik yang Dibekali Kamera Portrait 108MP Berkelas--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo Reno8 T hadir sebagai smartphone yang menjawab kebutuhan kamu. Desainnya Stylish, Performanya Cepat dan punya kamera potrait 108MP yang kece.

Hp Oppo Reno yang mengusung tagline "The Potrait Expert" ini sendiri memang bukan produk keluaran terbaru. Hp ini diluncurkan di Indonesia kurang lebih 1 tahunan, pada 2022 lalu.

Meski begitu hp ini masih sangat worth it untuk kalian miliki. Hal itu dikarenakan arena kualitasnya yang berkelas mulai dari desain, performa hingga kameranya diitambah harganya yang semakin terjangkau.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo Reno ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo Reno8 T 4G di bawah ini.

BACA JUGA: Oppo Reno 8 4G: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Kamera Selfie Menakjubkan

Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G

1. Desain Stylish dan Ringan

Hp Oppo Reno series ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Oppo Reno8 T 4G hadir dengan desain stylish dan ringan. Bodinya terbuat dari bahan fiberglass-leather yang memberikan kesan premium dan tahan lama.

Smartphone ini juga memiliki ketebalan hanya 7.8mm dan berat 180 gram, sehingga nyaman digenggam dalam waktu lama.

2.Layar AMOLED 90Hz 

Dari segi grafis, Oppo Reno8 T 4G memiliki layar AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel) dan memiliki refresh rate 90 Hz.

Layar ini mampu menampilkan gambar yang jernih, tajam, dan smooth. Ditambah lagi, tingkat kecerahan layarnya mencapai 600 nits, sehingga tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari terik.

BACA JUGA: Oppo A31: Hp Oppo Murah yang Punya Kualitas Mumpuni dan Kamera Jernih

3. Performa Cepat dengan Chipset Helio G99

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: