Oppo A31: Hp Oppo Murah yang Punya Kualitas Mumpuni dan Kamera Jernih

Oppo A31: Hp Oppo Murah yang Punya Kualitas Mumpuni dan Kamera Jernih

Oppo A31: Hp Oppo Murah yang Punya Kualitas Mumpuni dan Kamera Jernih--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo A31 hadir dengan desain kekinian, layar lega, performa tangguh, kamera ganda, dan baterai jumbo yang tahan lama. Hp Oppo murah ini bisa menjadi pilihan  Anda menemani aktifitas sehari-hari.

Hp Oppo murah ini sendiri sudah beredar kurang lebih 3 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Oppo pada Februari 2020 lalu. Meski begitu, hp ini masih bisa menjadi pilihan kalian yang menginginkan hp stylish untuk aktivitas harian.

Dari segi kualitas, Oppo A31 dilengkapi spesifikasi mumpuni, triple Camera kece, baterai besar, kapasitas RAM hingga memori internal besar. Hp Oppo murah ini cocok untuk kamu yang suka mengabadikan momen.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo murah ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo A31 di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo A78, Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Oppo A31

Desain Stylish

Hp Oppo A series ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.9 x 75.5 x 8.3 mm dengan berat 180 gram.

Oppo A31 memiliki desain yang stylish dengan pilihan warna menarik seperti Fantasy White dan Mystery Black. Bodinya terbuat dari plastik yang kokoh dan ringan, sehingga nyaman digenggam.

Layar Besar HD+ 60Hz

Dari segi grafis, Oppo A31 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.5 inci, beresolusi HD Plus (1600 x 720) dan memiliki refresh rate 60 hz.

Layar ini memberikan pengalaman menonton yang imersif dan nyaman untuk bermain game, menonton video, ataupun browsing.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A77s, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Performa Tangguh untuk Aktivitas Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: