14 Daftar Pinjol Resmi OJK yang Sudah Ada DC Lapangan, Update Juni 2024

14 Daftar Pinjol Resmi OJK yang Sudah Ada DC Lapangan, Update Juni 2024

14 Daftar Pinjol Resmi OJK yang Sudah Ada DC Lapangan, Update Juni 2024-pinterest-

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol resmi OJK yang sudah ada DC lapangan. Dikutip dari kanal youtube Tools Pinjol yang di update pada awal bulan juni ini.

Bagi kamu yang sering galbay (gagal bayar) pinjol, sebaiknya berhati-hati karena sekarang ini beberapa pinjol resmi OJK yang sudah ada DC lapangan. Jadi, jika kamu ingin mengajukan pinjaman, pastikan untuk membayar cicilan tepat waktu.

Dikarenakan banyak nasabah yang galbay, maka beberapa pinjol legal menerapkan aturan dengan merekrut DC lapangan. Selama kamu menggunakan pinjol resmi OJK yang sudah ada DC lapangan, kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Panik Karena Galbay? Begini 5 Solusi Aman Galbay Pinjol Tanpa Dikejar DC ke Rumah

DC lapangan dari pinjol legal hanya akan menagih utang sesuai aturan yang berlaku, karena diawasi oleh OJK. Jadi jangan takut untuk meminjam uang di pinjol resmi OJK yang sudah ada DC lapangan. Mereka tidak akan melakukan kekerasan serta intimidasi sebar data pribadi seperti pinjol ilegal.

Daftar Pinjol Legal yang Memiliki DC Lapangan

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi salah satu aplikasi pinjol legal yang populer dari PT Bank Amar Indonesia, dan sekarang sudah ada DC lapangannya.

2. Findaya

Findaya adalah platform pinjol yang telah memperoleh izin OJK pada tahun 2021, pinjol ini ternyata sudah memiliki DC lapangan khususnya untuk wilayah Jabodetabek.

3. Asetku

Asetku telah terdaftar di OJK pada tahun 2021, pinjol ini beroperasi di bawah naungan PT Pintar Inovasi Digital. Untuk keberadaan DC lapangan pada aplikasi Asetku sudah ada di wilayah Jabodetabek, namun penyebarannya kurang merata.

4. Uatas

Pinjol Uatas dari PT Ultra Abadi berizin OJK sejak September 2021. Sekarang pinjol ini sudah terdapat DC lapangan khususnya untuk kamu yang berada di daerah Jabodetabek dan jawa barat. Sedangkan, untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah belum ada DC lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: