14 Daftar Pinjol Resmi OJK yang Sudah Ada DC Lapangan, Update Juni 2024

14 Daftar Pinjol Resmi OJK yang Sudah Ada DC Lapangan, Update Juni 2024

14 Daftar Pinjol Resmi OJK yang Sudah Ada DC Lapangan, Update Juni 2024-pinterest-

5. DanaBijak

DanaBijak merupakan pinjol legal yang didanai oleh PT Digital Micro Indonesia, untuk status DC lapangan di aplikasi ini masih random alias tidak menyeluruh.

6. KrediFazz

KrediFazz merupakan aplikasi pinjol yang resmi terdaftar di OJK pada Agustus 2021, pinjol ini berada di bawah naungan PT KrediFazz Digital Indonesia. KrediFazz sudah mempunyai DC lapangan dan penyeberannya sudah menyeluruh.

7. Dumi

Pinjol resmi OJK yang sudah ada DC lapangan adalah Dumi. Dumi adalah platform pinjol yang menyediakan pinjaman khusus untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil).

BACA JUGA:7 Tips Cerdas Memilih Pinjol, Berikut Kemudahan dalam Melakukan Pinjaman yang Perlu Diperhatikan

8. Easycash

Easycash telah mengantongi izin dari OJK pada tahun 2020, pinjol ini memiliki DC lapangan di wilayah Jabodetabek, tetapi masih jarang nasabah yang galbay didatangi oleh debt collector. 

9. Singa

Platform pinjol dari Singa statusnya hampir sama dengan pinjol Easycash, sudah ada DC lapangan tapi masih sedikit. Oleh karena itu, nasabah galbay jarang didatangi.

10. Dana Rupiah

Pinjol berikutnya yang memiliki DC lapangan adalah Dana Rupiah. Debt collector Dana Rupiah hanya mendatangi daerah tertentu saja, dan penyebarannya tidak merata.

11. Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjol yang terkenal di Indonesia, dan kini telah mempunyai DC lapangan yang hanya berlaku di daerah Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: