Ketua Majelis Dikdasmen PCM Tegal Timur 1 Kunjungi SD Muhammadiyah 1

Ketua Majelis Dikdasmen PCM Tegal Timur 1 Kunjungi SD Muhammadiyah 1

KUNJUNGAN - Ketua Majelis Dikdasmen PCM Tegal Timur 1 Drs Riswanto MM melakukan kunjungan ke SD Mutu.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Ketua Majelis Dikdasmen PCM Tegal Timur 1 Drs Riswanto MM melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Muhammadiyah 1 (SD Mutu) Kota Tegal. Yang tengah melaksanakan sumatif. Kunjungan Riswanto dalam rangka mengawasi jalannya pembelajaran agar Gerakan Sekolah Menyenangkan dapat terwujud di SD Mutu. Dalam kunjungan tersebut, Riswanto sempat berbincang dengan siswa yang sedang mengikuti sumatif. 

“Bagaimana susah apa tidak? Bisa mengerjakan apa tidak?” tanya Riswanto yang dijawab secara antusias oleh siswa. Riswanto juga memberikan saran dan masukan kepada SD Mutu agar terus berkembang dan semakin maju. 

BACA JUGA:Perangi Narkoba, Pemkab Pemalang Ajukan Pembahasan Raperda P4GN

Kepala SD Mutu Ina Oktaviana SPdSD menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Majelis Dikdasmen PCM Tegal Timur 1 Drs Riswanto MM ke SD Mutu. Berbagai upaya dilakukan untuk mewujudkan Gerakan Sekolah Menyenangkan.

Antara lain, sebut Ina, dengan menerapkan berbagai macam metode pembelajaran, inovasi guru, bermain sambil belajar, dan pembelajaran berbasis projek. SD Mutu juga menjadikan sumber belajar tidak hanya dengan buku cetak. 

“SD Mutu akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik,” ucap Ina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: