Pilihan Hp dengan Skor AnTuTu Tertinggi di 2024, Harga Mulai dari Rp. 3 Jutaan

Pilihan Hp dengan Skor AnTuTu Tertinggi di 2024, Harga Mulai dari Rp. 3 Jutaan

Pilihan Hp dengan Skor AnTuTu Tertinggi di 2024, Harga Mulai dari Rp. 3 Jutaan --

DISWAY JATENG – Nah untuk kamu yang bingung memilih hp yang memiliki spesifikasi super oke, ditambah ada banyak banget pilihan yang tersedia di pasar gadget. Tenang aja, karena di artikel ini ada beberapa pilihan hp dengan skor antutu tertinggi nih. 

Untuk hp dengan skor antutu tertinggi ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau lho. Mulai dari Rp. 3 jutaan aja kamu sudah bisa dapetin hp yang super oke ini. 

Hp dengan skor antutu tertinggi juga setara dengan hp gaming flaghsip lho. Nah penasaran nggak sih ada pilihan apa saja yang mungkin bisa bikin kamu tertarik? Penasaran?

Daripada kelamaan berikut ulasan selengkapnya mengenai hp dengan skor antutu tertinggi di 2024. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Hp Tipis dan Tangguh dengan Baterai Jumbo, Cocok untuk Gamers dan Pecinta Multimedia

Pilihan Hp 

Berikut ini akan dibahas beberapa deretan hp dengan nilai antutu tertinggi yang menempati posisi di tahun 2024 nih. Kira-kira ada hp apa saja ya? Simak ulasannya dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

1.Infinix Hot 40 

Hp dengan skor antutu tertinggi di posisi pertama hadir dari Infinix Hot 40. Hp ini nggak boleh sampai kamu lewatkan ya. 

Selain karena memiliki banyak peminat, hp ini juga memiliki fitur fast charging 70 watt dengan desain premium 3D curve yang dijamin kekinian banget nih. 

Selain itu, juga dilengkapi dengan kamera 108 MP dengan ois dan juga telah menggunakan panel Amoled biasa bukan menggunakan Flexible Amoled. 

Hp ini juga dilengkapi dengan Helio g99 ultimate yang mana memberikan peningkatan pada ponsel. Hp ini mampu mencetak skor antutu hingga 456.900 poin lho. 

BACA JUGA: 5 Keunggulan Hp Redmi 13C, Smartphone dengan Harga Terjangkau 2024

2. Redmi Note 13 Pro 4G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: