Performa Hp Oppo A58, Spesifikasi Smartphone Dibawah Rp 3 jutaan 2024

Performa Hp Oppo A58, Spesifikasi Smartphone Dibawah Rp 3 jutaan 2024

Perfoma Oppo A58 merupakan spsifikasi smartphone dengan harga dibawah Rp 3 jutaan yang cocok untuk Gen Z.--

DISWAY JATENG - Performa hp Oppo A58 ini memberikan anda kenyaman dan kepuasaan tersendiri dibandrol dengan harga 2 jutaan saja atau sekira Rp. 2.399.000. Dengan 3 pilihan jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G dengan dual simcard tipe GSM. Diluncurkan pada akhir tahun 2023 dengan potongan harga yang sangat membantu anda.

Mempunyai dimensi bodi yang sangat baik yaitu 165.65 x 75.89 x 7.99 milimeter. Performa hp Oppo A58 ini memiliki ketahanan dengan jenis IP54 yang membantu bertahan dari benturan serta jatuh dari tempat yang cukup tinggi. Dengan bobot smartphone yang lumayan berat mencapai 200 gram dengan tambahan fitur seperti tahan akan percikan air dan tahan akan debu yang sangat banyak.

Performa hp Oppo A58 sudah menggunakan layar utama dengan jenis LTPS LCD yang memiliki ukuran 6.72 inci yang cukup besar. Memiliki resolusi hingga 1080 x 2400 pixel dengan rasionya mencapai 20 : 9 dengan refresh rate hingga 60 Hz didukung dengan tingkat kerapatan mencapai 409 ppi. Fitur tambahan yang ditampilkan pada seri layar utama yaitu dengan adanya tingkat kecerahan mencapai 550 nitt untuk khas dan 680 nitt untuk puncak dengan touch sampling rate mencapai 180 Hz.

BACA JUGA: Hp Oppo A58, Kelebihan Smartphone Gaming Dibawah 3 Jutaan

Memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar yaitu 6/128GB dan 8/128GB dengan begitu sangatlah cocok untuk bermain game online dan menyimpan aplikasi dan file dengan ukuran yang cukup besar. Beruntungnya anda mendapatkan slot tambahan untuk ekternal memori yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda masing - masing. Berikut beberapa Performa hp Oppo A58 yang sangat cocok untuk anda yaitu :

1. Kamera Utama

Memiliki 2 buah kamera utama dengan fitur seperti AF, LED Flash, HDR, Panorama, video, Potrat dan masi banyak lainnya. Dengan masing - masing konfigurasi pada kamera utama yaitu 2MP untuk monochrome dan 50MP untuk wide dengan resolusi tinggi mampu untuk berfoto. Dengan begitu terletak pada 1 buah pada kamera depan dengan konfigurasi mencapai 8MP untuk tipe wide yang memiliki fitur Fixed Focus dan video hingga resolusi 1080 pixel.

2. Hardware Mali-G52 MC2

Perfoma hp Oppo A58 sudah didukung dengan chipset yang menggunakan jenis MediaTek Helio G85 yang sudah cocok dengan spesfikasi dari seri ini. GPU yang digunakan pun dengan jenis Mali-G52 MC2 dengan didukung CPU yang menggunakan jenis Octa-Core yang sangat baik. Hardware yang membantu display menjadi lebih baik sangatlah berkontribusi untuk menciptakan kondisi yang apik.

BACA JUGA: Oppo A58: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

3. Fitur Joss

Dengan OS saat rilis menggunakan jenis ColorOS 13.1 atau android 13 dengan sensor seperti kompas, proksimitas, fingerptint, GPS dan masi banyak lainnya. Performa hp Oppo A58 ini memiliki tambahan fitur seperti RAM Expansion hingga 8GB dan speaker stereo yang memberikan efek suara yang enak untuk didengar. Dengan 2 pilihan warna yang sangat baik yaitu warna dazzling green dan glowing black menjadi incaran para Gen Z.

4. Baterai SuperVOOC 33W

Dengan fitur pengisian cepat SuperVOOC 33 watt yang mengklain 50 persen dari daya tahan baterai. Performa Oppo A58 menggunkan jenis baterai Li-Po dengan kapasitas mencapai 5000 mAh yang dapat digunakan seharian penuh dengan sangat baik. Didukung dengan adanya USB Type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: