Kombinasi Fitur Tercanggih Hp Keluaran Terbaik, Dibekali Spesifikasi Gahar

Kombinasi Fitur Tercanggih Hp Keluaran Terbaik, Dibekali Spesifikasi Gahar

HP KELUARAN TERBAIK-Kombinasi Fitur Tercanggih Hp Keluaran Terbaik Yang Dibekali Spesifikasi Gahar--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik yang menarik dengan sejumlah fitur dan harga yang terjangkau dan berikut beberapa keunggulan dan kekurangannya.

Hp keluaran terbaik kini mulai hadir kembali dengan menjajaki pasar smartphone di Indonesia yang lebih menapaki kelas menengah ke bawah.

Hp keluaran terbaik tertarik menjadikan Nokia 5.4 sebagai daily driver baru di tahun baru? Ketahui kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Hp keluaran terbaik menjadi perangkat yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, sebagai salah satu brand besar dalam industri ponsel, seperti sedang terbangun dari tidur panjang.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.Desain yang Simpel

Nokia yang selalu menawarkan solid build quality, apalagi diperkuat dengan riset Counterpoint yang bakal memimpin keunggulan smartphone terutama di bidang perangkat lunak, pembaruan keamanan.

Desain dari Nokia 5.4 sendiri dikemas dengan layar panel 6.39 inci HD+ beresolusi 720×1560 piksel yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan seperti menonton video, bermain game, hingga mendukung pekerjaan atau belajar online.

2.Kemampuan yang Andal

Nokia 5.4 tentu dibekali spesifikasi mumpuni terutama pada chipset Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB dan media penyimpanan 64GB.

jika kapasitas tersebut dirasa kurang lega, maka kamu bisa memperluasnya dengan slot kartu microSD hingga 512GB, dengan spesifikasi ini, tentu berbagai kegiatan multitasking bisa dilibas oleh Nokia 5.4.

3.Kamera yang Mumpuni

Nokia 5.4 dibekali quad kamera di bagian belakang beresolusi 48MP+2MP dengan depth 4MP dan ultrawide 2MP, sedangkan untuk kamera depannya dibekali lensa beresolusi 16MP.

Sisi ketajaman dari kamera smartphone ini tentu tidak perlu diragukan lagi, untuk kebutuhan jepret di dalam hingga di luar ruangan bisa kamu lakukan. Ditambah mode malam untuk mendapatkan fokus dan AI di dalamnya.

4.NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: